Yang terbaik di Cikeas Bogor

Ada yang punya pendapat lokasi rumah di Cikeas dimana?

About these ads
Ditulis dalam Bogor. 97 Comments »

97 Tanggapan to “Yang terbaik di Cikeas Bogor”

  1. ummi nadiah Says:

    Salam kenal, kebetulan pernah survey. Secara kualitas bangunan Antariksa Permai type 45 bagus, type di bawahnya jelek. Kekurangan lain: Infrastruktur ga memadai, fasum-fasos kurang (mungkin untuk menekan harga), jauh dari public transport (dari transyogie naik angkot turun pertigaan, disambung ojek Rp 3000) and public facility (school, pasar, etc). Kelebihan: Harga relatif murah, View indah krn lokasi msh sawah berbukit2. Well, mungkin ada yang lebih tau lagi?

  2. Abi Syifa Says:

    Wah, kebetulan saya sudah ambil rumah di Antariksa Permai type 45/105, tetapi walaupun sudah serah terima Mei 2007 kemarin, masih belum ditempati.
    Betul kata Ummi Nadiah, antariksa jauh dari peradaban :-p
    Kurang lebih 5-6 Km dari Trans Yogi. Jika punya mobil, untuk ke Jakarta, lebih nyaman ke arah tol Gunung Putri (klo lewat Cibubur, naudzubillah, macet).
    Ketika survey, saya pernah lewat perumahan bukit golf, untuk tembus ke akses cimanggis. Tapi nggak tau apa sekarang masih bisa.
    Kualitas bangunan lumayan (asal sering dimonitor saat masih pembangunan). Klo nggak dikontrol, jadwal bisa molor. Denah ruangan bisa dirubah sesuka kita (pasti ada tambahan biaya – arsitek dan kelebihan M2).
    Setelah serah terima, dan dipasang Jet Pump, disarankan mengecek seluruh saluran air (bersih dan kotor), juga mengecek kualitas air ke lab terdekat – bor lebih dalam jika perlu (saran dari penghuni senior).
    Klo mo renovasi, sebaiknya pakai tukang kepercayaan, jangan pakai yang dari developer (juga dari penghuni senior).
    Saat ini, walaupun dari transyogi udah ada angkot yang langsung ke Antariksa, frekuensinya amat sangat jarang.
    Menurut marketingnya, ruko yang dipasarkan sudah terjual. Tanah kosong di blok depan, udah pada dibangun (laku), tapi belum tentu ditempati (kayak gw).
    Ralat untuk Ummi Nadiah, viewnya udah jarang sawah, sekarang jadi menteng – memandang genteng :))
    Karena sudah dibangun perumahan baru. Sementara disebelahnya lagi perumahan untuk karyawan BII.

  3. ghober Says:

    abi syifa… kmr sempet liat liat di antariksa katanya dp discount 50% n biaya kpr subsidi 5 juta bener ga tuch…. saya jd tertarik… :)) n kemungkinan deket ama jorr2 (kata marketingnya sech) trus kalo boleh tau nech kalo mo nambah bangunan berapa harganya per m2 ya??? tukang kepercayaan… ada rekomendasi ga ???

  4. Abi Syifa Says:

    Discount 50% dari DP (10%), jadi discount efektifnya 5% dari harga rumah (berapapun DPnya).
    Maksudnya, sekalipun DP 30% dari harga jual, discount tetap 5% dari harga jual (50% dari 10%).
    Untuk subsidi biaya kpr, saya kurang tahu. Karena tahun lalu tidak ada promo tersebut.
    Setahu saya, harga jual sudah termasuk biaya sambungan listrik, PPN, BPHTB, sertifikat (HGB – bisa ditingkatkan ke HM). Tetapi di surat pesanannya tertulis belum termasuk hal2 tersebut. Sebaiknya, ketika kasih tanda jadi, pihak marketing yang menerima mencoret kata tidak termasuk tersebut dan menandatanganinya. Untuk jaga-jaga.
    Juga setiap pembayarannya, sekalipun lewat transfer, selalu minta kuitansi ditandatangani dan distempel. Simpan baik2 sampai rumah lunas.

    Dekat Jorr2?? Sebaiknya itu jadi faktor plus terakhir. Ingat kasus jorr1 jatiasih – cikunir yg sempat terbengkalai bertahun-tahun? Juga ketidakkonsistennya Pemerintah dalam hal tata ruang?
    Sekedar info, jorr2 kabarnya mengikuti jalur pipa gas, berarti cukup jauh dari Antariksa (keluar ke Trans Yogie dulu). Namun, di brosur Cibubur Country, denah rencana jorr2 berada diantara cibubur country dgn perumahan polri – melewati jl letda natsir (berarti hanya 2-3 KM dari Antariksa).

    Tahun lalu, saya dikenai biaya konsultasi arsitek (karena merubah total desain) dan tambahan luas bangunan. Biaya tambahan luas bangunan tahun lalu 1,8 jt, coba untuk dinegosiasi.

    Tukang kepercayaan? … … ya jelas yang anda percaya :)

  5. Abi Syifa Says:

    Eng, seharusnya cibubur country dimasukkan kategory cikeas – bukan cibubur. Saya yakin, dari segi fasilitas, antariksa dan cikeas permai kalah :)

    Tapi karna komplitnya fasilitas yang ditawarkan, harga per unitnya jadi mahal.

    Dan sayangnya lagi jl letda natsir sebagai satu2nya akses keluar dari cibubur country ke Trans Yogie terlalu kecil – cuma 2 lajur untuk dua arah.
    :( klo cibubur country dah jadi, … siap2 macet :(

  6. Abas Priari Says:

    Sekedar info saja ! Tentang Antariksa Permai.
    Saya kerja di sekitar daerah cibinong (indocement). Sudah sekitar 5 tahun. Saya berangkat dari bekasi. Jadi jalur saya tuh vila nusa indah, bojongkulur, ciangsana, cikeas udik, pertigaan belok kanan, antariksa permai, BII residence, terus ngikutin jalan sampe griya bukit jaya, telajung udik / brigade 3234, en langsung ke arah citeureup.

    Saya tahu Antariksa permai arena saya lewat situ tiap hari sampe sekarang, jadi saya tahu dengan detail langkah2 pematangan lahan dan pembangunannya. Dulunya perumahan antariksa permai itu terdiri dari petak2 sawah dibawah permukaan jalan dan akhirnya diurug pake tanah merah. Tingginya urugan di paling depan kira2 4 meter. Dan semakin dalam/tinggi kalau semakin ke belakang (aslinya kira2 bisa 8 meter di bawah permukaan jalan). Sayangnya nggak ada teknik2 pengerasan buat lokasi tersebut. Jadinya jarang ada orang yang ngantor di cibinong / citeureup yang sering lewat situ yang akhirnya ngambil rumah disitu. Mungkin karena tahu itu pake tanah urugan tinggi kali ya. Jadi agak2 waswas sama kekuatan tanahnya.

    Tapi saran saya sih, coba pilih lokasi disana yang agak kedepan.Terus kalo mo bangun tingkat tambahin pondasi beton bertulang biar kuat.

    Lokasi sih enak, seger en nyaman banget buat tinggal.

  7. Abi Syifa Says:

    @ Abas Priari,

    Thanks atas info mengenai kekuatan tanah.
    Ngeri juga yach klo tanpa teknik pengerasan. Apalagi klo liat lokasi yang agak ke belakang (biasanya tipe 21). Memang cukup tinggi dari sawah yang masih ada.

    Untungnya lokasi rumah saya di blok paling depan :)

    BTW, Pak Abas, skalipun orang yang ngantor di cibinong dan citeureup nggak ngambil rumah di situ, klo ngontrak mau nggak ? :))
    Saya belum rencana pindah nich, masi lama. Klo dikontrakin laku nggak yach?

  8. dede Says:

    Ada yang tau info tentang perumahan BII residence?

  9. Abi Syifa Says:

    BII Residence ? Sebelah Antariksa Permai.
    Detailnya saya kurang paham, nggak pernah ngecek.

  10. Abas Priari Says:

    @ Abi Syifa
    kalo Antariksa Permai buat dikontrakin kayaknya agak2 kurang laku deh pak. Karena lokasinya relatif jauh dan terpencil dari pusat keramaian. Orang2 Cibinong & Citeureup paling2 ngontrak juga di Cibinong/Citeureup karena disana tuh banyak buanget kontrakan2 murah.

    @ dede
    BII Residence relatif aman dari segi struktur karena dulu tanahnya relatif sudah tinggi dan tidak ada pengurugan yg berarti. Harga relatif lebih mahal dari Antariksa Permai, kecuali anda karyawan BII. Untuk kredit, mereka bisa dapat bunga dibawah 8% per tahun, maklum disubsidi sama tempat mereka kerja.

  11. Nung Says:

    Kemarin sepulang dari cikeas saya jalan ke arah sebaliknya (dari perempatan nagrak ke utara) sejajar kota wisata.
    Disitu ketemu vila nusa indah 5. masih banyak kosong dan harganya lebih terjangkau untuk kantong saya. Ada yang pernah kesitu nggak? Gimana pendapatnya.

  12. apung Says:

    saya juga pernah liat2 lokasi di vila nusa indah 5. udah lumayan banyak juga penghuninya…. tp lumayan jauh juga dr jln raya transyogi… n jalannya menuju ke vila nusa indah 5 sempit banget….

  13. Yudhi Bagus Says:

    Hmm….ada yang tanya tentang info bii residence yah ?
    kebetulan saya salah satu karyawan bii yang mengambil rumah di bii residence/ cinda bii residence( skrg ) .. pertimbangan saya adalah karena ada subsidi dari kantor dan setelah saya survei dengan bangunan tempat lain yang sekelas seperti Vilaa Cibubur & permata krangan..Bii residence merupakan salah satu hunian yang cukup berkualitas dan dengan harga yang terjangkau, … waktu itu saya beli masih dengan harga murah dibawah 150 Juta dan dalam waktu tidak ada setengah tahun bii residen mengalami kenaikan harga jual tapi masih lumayan tejangkau dibanding hunian lain yang saya pernah survei..
    setau saya saat ini tingaal type 45 beberapa rumah saja dan type 36 dan yang baru dibangun type 72.. Jika ingin mendaptkan info lebih lanjut bisa datang ke lokasi langsung karena ada kantor pemasarannya ato ke kantor pemasaran di citra grand…..

  14. jojo Says:

    Buat yang tanya Villa Nusa Indah 5, kebetulan saya tinggal disitu. Sudah hampir setahun disitu. Sudah mulai rame, apalagi setelah Jorr jadi, en jalan dari komsen ke VNI 5 nya udah dibenerin. Dulu sih kaya surfing disitu, jalan berlubang kaya goa, tapi skrg mulus. Saya kerja di kalibata, tiap hari lewat jorr, jarak tempuh sekitar 30 km, makan waktu sekitar 45 menit – 1 jam. Saat ini disitu juga hampir gak pernah macet, alhamdulillah juga waktu banjir besar kemarin gak kena. So aman2 aja sih disana. Sekedar info.

  15. Abas Priari Says:

    @ jojo
    Saya kebetulan juga tinggal di Vila Nusa Indah 5.
    Pa kabar. Sampean di Cluster Camar ya, pak ?

    Yang jelas nilai tanah & bangunan di VNI 5 jadi naik sekitar 20% dalam 6 bulan terakhir ini, ini karena akses jalan ke pintu tol JORR Jatiasih (Nagrak – Ciangsana – Bojong Kulur – Komsen) sudah teraspal mulus dan dibukanya JORR Cikunir yang bikin Jagorawi dan Cikampek terhubung.

    Belum lagi ada rencana pintu tol di dekat pintu samping Kota Wisata (deket Pom Bensin) yang bakal jadi akses Cibubur – Cibitung per 2008/2009.

    Tol ini juga yang bikin sebagian penduduk Kota Wisata demo karena akan tergusur sama tol yang rencananya akan membelah Kota Wisata.

    Villa Nusa Indah 5 agak2 terjangkau harganya, tapi hati2 sama iklannya yang kelihatan murah. Karena harga 182 – jutaan misalnya, buat tipe Merpati, itu belum termasuk 10% PPN, BPTHB, Notaris/PPAT, etc.

    Akhirnya harganya jadi 215 juta lebih juga.

    Cuman info buat yang tertarik biar nggak terjebak pas membudgetkan dana buat beli rumah.

    Banyak perumahan lain yang juga punya trik seperti ini lho.

  16. sf619 Says:

    Soal iklan harga murah tapi plus-plus banyak Pak Abas.

    Klo saat ketemu marketingnya di sampaikan masih mending. Lha udah mo naro DP baru dikasi tau plus-plusnya.

    Ada lagi, menghadap jalan utama, plus sekian per m2.
    menghadap taman, plus sekian.
    dekat fasilitas umum, plus sekian.

    …. he he he trik marketing

  17. sf619 Says:

    BTW, Soal JOOR 2 gimana sech?

    Ada yang promosi dekat pintu toll, tapi koq plan dari pemerintah nggak ada yach?

    Masi proses tender khan?

  18. sylvie Says:

    Hi, kebetulan saya juga beli rumah di antariksa permai type 36/105. Sudah lumayan lama sih, serah terimanya awal tahun ini. tapi karena saya tingal di Papua jadi renovnya agak nyantai. semua urusan renov saya serahkan sama kakak saya yang walaupun bukan pemborong tapi cukup tahu soal bangun rumah. Waktu belinya dia juga yang berurusan langsung sama developernya. termasuk perubahan denah rumah mis. Biaya tambahannya juga tergolong murah, mungkin karena kakak saya cukup pintar bernegosiasi dan perubahannya tidak terlalu banyak. Rumahnya baru dihuni minggu lalu sama adik saya.
    Barusan saya telepon2an sama adik saya tersebut, katanya kemarin ada rumah yang habis dikuras isinya sama pencuri yang sempat ngobrol sama sekuriti, jetpump saya juga hilang bulan lalu. Gimana tuch ?. :(

  19. sf619 Says:

    Saya juga diberitahu, baik oleh penghuni lama maupun orang proyek, untuk berhati-hati terhadap pencurian.

    Takut juga nich, klo jetpump digondol maling.

  20. sf619 Says:

    Mohon informasi jika ada jalan tembus dari Antariksa ke jl. leuwinanggung, selain yang lewat pesantren kemudian masuk kompleks bukit golf riverside.

  21. Eddy Says:

    @ jojo & Priari,

    Gw Juga di VNI 5. Mulai menghuni januari 2007 kemarin. kalo akses jalan sih emang dah jauh lebih baik…. jalan dah mulus dibanding dulu….dan juga PAM cukup bagus… cuma buat yg mau beli rumah di VNI 5, hati2 dengan model bangunan yang dari luar keliatan bagus. VNI 5 rawan retak di hampir semua bagian dinding… dan juga yg paling penting kayu…. Minggu kmarin saya cek kayu ternyata sudah ada yg dimakan rayap.. dan kayunya banyak yg gak layak pake sebenarnya… FYI dengar2 dari tetangga, dulu atas inisiatif ketua RT, beberapa rumah di cluster kutilang yg sudah di huni, kayu utk atap diganti karena tidak sesuai spesifikasi dr developer (infonya bisa di percaya krn yg ngomong termasuk rumahnya yg di ganti… :D )

    Semoga tidak salah pilih rumah

  22. sf619 Says:

    Enak yach yang tinggal di VNI, katanya jalan ciangsana udah dibeton.
    Sekitar 7 ato 6 bulan lalu, saya lewat jl ciangsana dari trans yogi ke wibawa mukti lanjut dr ratna trus jatibening. Ciangsana dekat VNI parah banget, udah seperti jalan di sawah. Tapi sepertinya itu cerita masa lalu yach :)

  23. nacht Says:

    melenceng dikit (tapi masih sama-sama di bogor seh), Keluarga baru saja taruh booking fee di perumahan Bogor Park Residence di Batu Tulis. Komplek ini sih sepertinya lumayan – janjinya sih bakalan ada fasilitas lengkap di dalam komplek (tau deh bener atau kagak), tapi seandainya fasilitas gak dibangun lumayanlah, secara lokasi kalo naik angkot kurang lebih 10 menit dari istana batu tulis, jadi masih lumayan dekat deh ke jalan raya yang gede.

    Dengan luas 45/90, harga +/- 212 juta (+/- 100 meter dari pintu masuk kompleks, agak nyesel juga karena 2 minggu sebelumnya pernah ditawari tipe yang sama harganya 180 – 190 jutaan dengan jarak 200 M dari pintu masuk kompleks, tapi karena sibuk ini-itu dan pikir-pikir dahulu, langsung abis waktu pameran, yah apa mau dikata…..). Saya pikir agak mahal juga dengan luas tanah hanya segitu harganya bisa menyentuh 200 juta, cuma ngeliat lokasinya yaaa, emang lumayan dekat ke jalan sih, jadi gak repot kalo mau naek angkot ke pasar.

    Sekarang sibuk mikirin KPR enakan ngambil yang mana ya? tadi sempet ngomong sama orang BTN langsung yang kerjasama dengan BPR:

    untuk BTN dengan kredit diatas 150 juta bunga 9.75% fix 1 tahun selama pameran (habis pameran, balik ke 10.75%; untuk kredit di bawah 150 juta kena 11.75%

    Untuk Bank Mandiri, ada penawaran khusus 7.7% fix setahun, untuk tahun kedua 9.75% dan tahun ketiga (Agak lupa, entah mengambang atau gimana, kira-kira 11.25% lah). Promo ini hanya sampai pertengahan Desember

    Untuk bank BNI, bunga 9 – 9.5% fix 5 tahun (katanya loh, saya cuma selewat ngobrol doang yang ini sembari ambil brosur). Untuk beberapa developer tertentu, katanya bunga bisa “mulai” dari 4% (mencurigakan yak)

    KPR bank Permata = ada promo 8.99% (Cuma ambil brosur, gak ada/gak ketemu stand)

    KPR Niaga & BCA & Panin = gak ada standnya (gak ketemu?), walah, pameran besar begini kok malah absen? Bukopin saja ada standnya.

    *yang baru pulang dari REI hujan-hujanan*

  24. sf619 Says:

    @ nacht
    Abiz sewaktu pameran? cek lagi ke lokasi – kantor pemasaran di site. Kadang saat promo, beberapa kavling sengaja ditandai sudah laku. Padahal … belum tentu.
    Soal KPR, cek yang kerjasama dengan developernya.

    BTW, kemarin ngobrol2 sama anggota paspampres, katanya antara asrama polri dengan bukit griya jaya, sedang dibangun komplek rumah dinas dan asrama paspampres oleh setneg.
    Pernah sih liat ada pembangunan dengan alat berat setelah antariksa permai ke arah bukit griya jaya – sebelah kanan. Apakah itu?

  25. sf619 Says:

    hmmm, … test :)

  26. Mr chan Says:

    Hi. saya mau cari informasi tentang antariksa permai 2 nih. ada yang tau gak? saya udah booking tipe 36 minimalis. belum ada yang dibangun sih di lokasi tersebut. Tapi saya lihat kok kawasannya SUTET gitu. trus lokasi tanahnya apa diuruk juga yang dikatakan priari seperti antariksa 1? apakah itu tanah urukan atau bekas pemangkasan tanah clay bukit sebelumnya?

  27. sf619 Says:

    Antariksa permai 2 dimana?

    Klo yang di belakang Antariksa Permai bukannya Bukit Griya Cikeas ? Beda developer klo nggak salah.
    Dan memang dia memangkas bukit (jadi lebih rendah dibanding Antariksa, dan dekat dengan sutet.

  28. Terbaik di Citayam, Bogor « BicaraRumah Says:

    [...] Terbaik di Cikeas, Bogor (27 respons) Posted in Bogor. [...]

  29. diva Says:

    aloo..
    salam kenal…aqu baru mo proses di VNI 5 nih type merpati, untuk harga di VNI memang masih terjangkau yah, enak nya dapur nya luas hehehe (mo beli makanan apa aja ada), bank juga dah ada yah, kalo soal suasana lingkungan nya gimana yah, aman n nyaman ga yah…
    trus kalo jam kerja mulai macet nya jam brapa yah….
    please info nya …….

  30. diva Says:

    aloo….
    Salam kenal, saya sedang proses di VNI 5 type merpati.
    Saya tertarik ambil di VNI 5 karena dapurnya luas hehehe (mau beli makanan apa aja ada), bank juga sdh ada, klinik n salon juga banyak, tapi kalo suasana lingkungan belum tau nih, trus juga kalo jam kerja jam rawan macet nya jam brapa aja yah….
    tolong info nya…

  31. Recky Says:

    Antariksa permai adalah perumahan yang sangat baik untuk harga yang murah dan Lokasi yg dekat dengan jakarta, Bp Presiden SBY saja tinggal di sekitar itu jadi untuk masa depan lingkungan Cikeas akan lebih baik dan berkembang sehingga pantas kalaukita ber investasi di sana

  32. uyab Says:

    halo saya juga tinggal di vni5, kalo dinding retak bukannya semua kualitas bangunan batako memang spt itu ?

  33. ndank Says:

    sy mau beli rumah di antariksa cikeas waktu liat2 dilokasi ada yang beritahu tipe 39 mau di over kredit karena pemiliknya ke surabaya.
    dp 24 jt cicilan 1,3 jt 15 tahun, baru jalan 9 bulan, kira2 murah ga? udah ada tralis jendela dan siap pakai tp belum ada pagarnya.
    kalo over kredit itu prosesnya gimana sih?
    perlu bilang ke developernya ga?
    kalo ada yang punya pengalaman over kredit sharing donk.
    pilihannya selain antariksa cikeas, permata kranggan.? lebih baik yang mana ya? saya kerja di dekat taman mini
    kalo permata kranggan gak ada yang over kredit. kalo KPR masih ada utang sampai setahun kedepan makannya kalo ada over kredit lebih diutamakan.
    trims ya

  34. Penny Says:

    Saya tinggal di VNI sejak 2003, sy pilih krn harganya cukup murah, pembangunannya cepat +/- 3 bulan sejak inden, bebas banjir, dan ada JORR meskipun baru 2007 terealisasinya (4th nunggu). Th 2003 tipe 45/120 harga marketing 89jt plus admin dll jadi 110 jt. sy langsung renovasi (hampir 50% diganti) krn kualitas bahan tidak bagus terutama kayu yang rawan rayap, total biaya renov sampai layak huni rp. 80 jt. Th 2007 rumah sy sdh ditawar 300jt, kualitas bangunan sdh bagus luas bangunan menjadi 70/120. telp telkom, PAM aliran deras tanpa pompa (belum ada masalah PAM sejak 2003 – krn lokasi pengolahan PDAM bogor ada di VNI 3)

    Lingkungan terbentuk cukup cepat, 1 blok +/- 40 rumah terisi kurang dari 2 th (2003-2005), keamanan (bikin cluster sendiri dgn portal) cukup efektif.

    Fasos & fasum nebeng ke VNI 1 & 2, sportclub, bank mandiri, ATM Center, Toko Buku , sekolah (ada beberapa sekolah cukup bagus kualitasnya : Al Fajar, Daar El Salam, Bunda, Gen R, Labs School Kaizen. Lembaga kursus Kumon, Sakamoto, Rainbow, ELP, new concept sdh ada jg. Ada RTRW net yang dikelola warga 150 rb/bulan akses internet cukup cepat. Dekat pula ke Gerbang belakang Kota Wisata jd fasilitas di KW bisa digunakan. Angkot KB 02 Cileungsi-Pondok Gede hanya sampe jm 8 malam.

    Untuk VNI 5 perkembangannya mirip di VNI3, hati2 untuk lokasi di baling bawah, meskipun banjir besar kemarin aman2 sj air tidak meluber ke jalan tp sdh mulai masuk got. untuk lokasi yang tinggi cukup aman. Cluster terbaru dengan model minimalis. Harga cukup murah 230-280 jt untuk tipe 45/120.

    Kelebihan Pilih perumahan VNI :
    1. Fasilitas cukup lengkap plus fsilitas yg ada di Kota Wisata
    2. Akses jalan banyak alternatif (JORR, Pekayon, Narogong, Cibubur, Jatimakmur Pondokgede, Jatibening, dekat dengan gerbang belakang kota Wisata)
    3. Harga murah dgn tipe sejenis

    Kekurangan :
    1. Kualitas bangunan kurang bagus
    2. Masuk wilayah Kab. Bogor (pusat pemerintahnya di Cibinong-agak susah kl urusan admin)
    3. Gangguan RAYAP cukup tinggi (tanah bekas kebun)
    4. Banjir untuk VNI 1, sebagian VNI 2

  35. sf619 Says:

    Hari minggu kemarin, saya cek rumah di AP.
    Ternyata sudah ramai yach. Datang pagi, sedang ada Ibu2 sedang senam.
    Ruko sudah dibangun. Ada tukang sayuran dan bubur ayam berseliweran :)

    Jadi ingin cepat pindah nich.
    Klo ngeliat di gerbang, selalu ada satpam yang jaga, apakah klo kita masukkan material untuk renovasi (nggak make jasa developer, tukang sendiri), apakah ada uang jagonya?

    Sumur jet pump juga musti di perdalam nich. kata kontraktornya cuma 12-14 meter, lha, klo tanah urukan aza udah 8 meter, berarti dalamnya sumur jet pump cuma 4-6 meter dari permukaan asalnya dunks? pantes aza sampe skarang masi kotor airnya.

  36. silky Says:

    Wkt kakak saya renov rumah yang di AP, ngga ada pungli apa apa tuh. Bahkan sampe skrg masih ada aja yang harus ditambahin tapi nggak ada yang mengganggu. Juni besok saya pindah ke AP. Modah2an tempatnya menyenangkan. Penasaran cuma dengerin kabar dari adik saya doang. BTW ada yang tau harga ruko disana nggak yah…?

  37. sf619 Says:

    Thanks for the info, Silky.

    Klo nggak salah type 50/40 itu sekitar 195 juta.
    yang 80/56 sekitar 255 juta.

    Regards,
    Fajri

  38. diah Says:

    mau tanya tentang cibubur country (cc) neh..kalo ada yg bisa bantu, tu perumahan kapan kelar dibangunnya yah? katanya dialiri sutet?(ngerii…),trus kan bekas sawah tuh, rawan ambles gak yah?kalo kantor gw di rawamangun, kira2 jam brp musti cabut dari rmh?(gw naik motor)…enakan mana dgn perumahan di kawasan depok?(asumsi : margonda sama macetnya dgn trans yogi)

  39. susanto Says:

    Pak saya mau ambil VNI5 di blok SB2 tipe kasuari, mohon infonya utamanya “banjir” apalagi kalau dihadapkan untuk 5-10 thn ke depan, tyu

  40. onta Says:

    jangan mau tetanggaan ama SBY di Cikeas. Arogan abiz. Tiap mau keluar masuk rumah, semua jalan di blokir. Dari dulu gw anti sama yang namanya polisi dan tentara, masih arogan kayak jaman Soeharto dulu.

  41. cikeasonline Says:

    Guys, saya juga tinggal di antariksa permai, sekitar 8 bulan yang lalu. kalau sekarang sih sudah cukup ramai nggak seperti waktu pertama pindah, sepi banget.

  42. sf619 Says:

    Hai hai, saya udah pindah ke Antariksa Permai.
    Laporan dari pembantu: pagi ada segala macam tukang sayur, tukang roti, dsb yang katanya udah berjualan sejak tahun 2006.
    Sore ada tukang bakso, dll. Malam ada tukang sate.
    Gw sendiri kagak tau apa-apa. Brangkat jam 5:30 AM, pulang jam 8:00 pm :)

  43. nyo Says:

    Kemarin, selasa, 1 juli habis liat pameran property & furniture di jcc. sempat mampir di booth Cikeas Presidensi, mohon bantuan informasi ada yg tahu & memahami perumahan ini. Sepertinya perumahan baru di kawasan cikeas, bojong nangka.

    trims,

  44. rafah Says:

    Betul, cikeas presidensi merupakan perumahan baru.
    kondisi saat ini, sedang pematangan tanah.

    Menurut saya (subjectif lho), advantages dari cp adalah:
    1. Lokasi strategis dan tidak terlalu crowded, bisa akses pintu tol cibubur dan pintu tol gunung putri/kranggan.
    2. angkutan umum (ke trans yogie or kp rambutan) nggak terlalu jauh (paling cuma jalan beberapa ratus meter). Juga angkutan ke wanaherang.
    3. Dari trans yogie cuma kurang lebih 2-2,5 KM

    Disadvantages:
    1. Lokasi terlalu dekat dengan jaringan listrik tegangan tinggi
    2. developer belum dikenal, rumah belum ada yang dibangun (nggak tau kualitas bangunan dan musti cek dulu masalah legalitas lahan)

    BTW, sepertinya jl letda natsir perlu diperlebar nich. Juga jl bojongnangka. Apalagi nanti klo kompleks paspampres dah diresmiin, bakal hilir mudik truck/bis tentara nech.

  45. penghuni AP Says:

    FYI, di Antariksa Permai ada Koperasi Mart – punya TNI AU.
    Entahlah, apakah harga promosi atau memang murah, gue membandingkan harga beberapa produk (beras, susu, dll) dengan harga di 3 hypermarket, bedanya jauh banget.
    Klo hitung2an per produk paling cuma selisih seribu – sepuluh ribu perak, tapi ditotal dari budget belanja bulanan, hemat Bo!

  46. ANTON Says:

    Gue penghuni di VNI 5 (Cluster Kutilang), Tahun lalu kami bikin gebrakan dikit….. karena pas aku lagi naik ke loteng liat ada satu genteng yang bocor di kamar belakang, ee…. ternyata ketahuan banyak ruas batangan kaso atapnya yang dimakan rayap dan jenis kayunya tidak sesuai spec.. Kami satu Cluster serempak naik ke loteng masing-masing dan ternyata nasibnya hampir sama. Besoknya kami protes ke kantor teknik. Semula sih agak berbelit-belit dengan berbagai alasan. Tapi karena ZKetua RT (YOYOK) yang juga menjadi korban seperti saya terus berjunang, maka akhirnya semua kayu kaso yang rusak diganti seantero RT.
    Itung-itung, lumayan jadi pelajaran buat yang lain untuk nge-gebrak curangnya pihak developer/pimpro yang nakal.

  47. ANTON Says:

    Salam kompak buat kawan2 penghuni VNI-5 yang sudah masuk lebih dahulu ke sini……
    Jalan-jalan lah ke Blog aku…. Silakan klik nama ANTON di atas, anda langsung terbang ke website-ku… selamat ber-surfing ria……

    • anton Says:

      Minta tolong Mas,
      Mau liat rumah di VNI 5 kali aja ada yang dijual. Kalau naek angkot dari pasar pondok gede pake apa ya sampai di VNI 5. Mana yang lebih cepat dan dekat?naek dari pondok gede atau naek dari kp rambutan di Cibubur junction jauh gak? Saya gak kebayang daerah itu.

      Terimakasih.

  48. bibin Says:

    hai warga AP…gw sdh 1 tahun lebih tinggal di AP, perkembangannya cukup lumayan, sdh ramai…bagi yang suka suasana pedesaan ngga salah kalau lu tinggal disini, tiap malam masih bisa denger suara jangkrik. Kalau gw punya duit, gw mo buat flying fox dan outbound di sawah sebelah.
    Sayangnya AP tidak dibuatkan tembok/pagar pembatas antara lahan kosong (jalan Masuk ke komlek lain) dan AP oleh developernya. dilihat dari estetikanya juga jelek apalagi keamanannya.

  49. maruf Says:

    saya ada rumah di permata kranggan type 45, rencana saya mo jual … bisa over kredit ataupun cash langsung …. saya masih kredit 1,3jt/bulan selama 10 tahun, sekarang sudah berjalan 1,3 tahun, dp yang saya kemaren adalah 50% dari harga rumah … kalo ada yang berminat … kondisi rumah … belum dipakai, sudah ada tralis dan taman, terima kasih

  50. januar Says:

    mas maruf..mohon spesifikasi rumahnya dong n kl mau oper, DP nya berapa? ditunggu ya infonya
    thanks

  51. Abas Priari Says:

    Halo Pak Anton
    ketemu juga dengan teman satu blok dan satu RT di SF yang bernama sama dengan saya, He he . . .
    Blognya bagus, Pak. Informatif banget.

    Vila Nusa Indah 5 sekarang sudah hampir penuh. terutama bagian2 depan dekat boulevardnya, kisaran harga minimalnya mungkin sudah diatas 350jt untuk rumah2 tersebut.

    Tapi di dekat sungai (kalo nggak salah masuk blok SF juga) masih ada tipe2 kecil 36/90 kok. Kisarannya kata orang pemasaran sih masih di angka 150 jt-an.

    Anton BAStian

  52. santi Says:

    hi… semua…
    ada planning mo ambil rumah di antariksa permai nih katanya lagi ada diskon DP 75% ada yg punya info ga… bener ga sih DP 75% apa masih ada biaya2 lain lagi ya?? :) tolong infonya ya…..

  53. antariksa permai Says:

    Hi, gimana perkembangan antariksa permai?

  54. Antariksa Permai 1 Says:

    Kemarin berkunjung ke AP1
    Untuk DP = 50% x (20% Harga Jual)
    Masih ada beberapa rumah yang dijual
    Harga relatif murah
    View
    kiri : sawah
    belakang : perumahan griya cikeas
    Kanan : ruko2
    depan : jalan bojongnangka dan perkebunan ubi klo gak salah

    Transportasi : masih minim harus kepertigaan dulu (letda natsir) naik ojek baru naik angkot ke transyogi

    ada supermarket kecil, jualan kelapa, tiap pagi jualan sayur, bakso keliling, sate

    klo kepasar mungkin kepasar wana herang
    klo ke mal and giant harus ke transyogi 8-9 km

    akses masuk :
    Tol gunung putri
    Tol Kranggan
    Tol Cibubur
    Tol Cimanggis

    Ruko2 sudah mulai keisi

    Moga2 transportasi akan berkembang melalui gunung putri lewat bojong gede trus ke trans yogi

    Suasana masih alami dan bebas polusi

  55. antariksa permai Says:

    Hi Antariksa Permai 1
    Emangnya masih ada rumah dijual di AP1?
    Afaik tinggal ruko dech. Or mungkin type kecil yach?

    Akhir tahun 2006, masi sepi banget, skarang sech udah rame. Nggak cuma tukang sayur, banyak tukang2 jajan lainnya.
    Sayangnya ramenya cuma di perumahan, keluar kompleks, sepi. Angkot lom ada.

    Jl bojong nangka juga lom ada penerangan jalannyah. Terangnya cuma oleh lampu rumah penduduk, penerangan Antariksa Permai, dan Kompleks Paspampres.

    Gimana kabar komplek POLRI? kalau itu rame, lumayan juga, nyumbang keramaian di jl bojong nangka.
    Perumahan cikeas presidency gimana juga kabarnya? keknya ada progress pembangunan yach?

  56. Cahyo Says:

    Nanya,

    Ada yang tinggal di Vila Nusa Indah 5 (Ciangsana) ?
    Saya kemarin lewat situ, gak terlalu jauh dari pintu belakang kota wisata..
    gimana pendapat rekan-rekan ?

  57. michael Says:

    tol nya mahal kalo disana
    mendingan cari yg dekat tol cibubur aja, jatuhnya lebih murah tolnya

  58. dian qurniawan Says:

    Ada yang tinggal di montrealnya KW ga, lagi bingung nich!!!
    Udah survey rumah langsung jatuh hati/cocok gitu,udah dp and ngajuin kpr ke niaga, tinggal tunggu ACC dari bank Niaga. Kata agen propertynya sich yakin 90 o/o GOL udah seneng2 tapi baru ketemu tentang JORR2 yang katanya akan menggusur sebagian rumah di KW termasuk montreal, gimana perkembangannya sich rencana JORR2 itu,please dong kalo ada yang punya info katanya mulai 2010 bener pa ga ya ???
    Kan pusing juga kalo rumah boleh kredit trus di gusur pula, Kalo ada yang tau tolong sharing donk, gimana baiknya pa cancel aja or terusin, coz dah masuk DP juga sich tapi dari pada pusing dan ga tenang tinggal di sana mendingan hilang DP, perkiraan acc dari Niaga tlg 15an makanya tolong kasih info secepatnya ya, thanks….

  59. michael Says:

    sebaiknya di cancel atau kalo mau win win solution, uang DP nya di alihkan ke properti lain yg lokasinya jauh dari lintasan tol, misalnya di cluster Bellevue. Mngkin anda kena denda karenanya, tapi ketenangan jiwa adalah segalagalanya, bukan harta loh.

    Sy juga penggemar KW dan nyaris ambil disana, tapi kita gk bs milih rumah karena rasa suka belaka, harus ada akal sehat didalamnya, trutama pertimbangan ekonomi. KW hanya cocok utk orang kaya yg gak perlu habiskan waktu di jalanan menuju tempat kerja atau sebangsanya. Peruntukkannya lebih ke rumah peristirahatan atau villa. Itu kesimpulan sy pribadi loh setelah mencoba survei di cibubur sana, sampai ngontrak rumah segala selama setahun hanya utk bisa merasakan langsung plus minus hidup di sana.

    tapi kalo anda bukan tipe orang seperti itu, sebaiknya pilih lokasi yg dekat pintu tol cibubur, saran saya adalah mahogani residence atau cibubur residence. tapi anda harus gerak cepat soalnya disana udah sold out 95%. tipe kecil juga tak apa, karena kenaikan harga nya jauuuuuuhhhhhhh dibandingkan KW. mereka tidak mau jual kavling, itu membuktikkan bargain power mereka lebih tinggi dibandingkan perumahan lain yg masih menawarkan kavling. dengan parameter penilaian seperti itu, anda gak akan salah jika beli di sana. udah banyak expat yg ngantri utk kontrak rumah di maho atau cibbr residnc. Satu jeleknya maho, di sana atap nya di dak, jadi panas sekali kalo siang. Menyisakan Cibubur Residence sebagai pilihan sempurna. Cuma ati ati jangan sampai dapat sales yg namanya Clara, bisa makan hati nanti anda.

  60. Mars Says:

    baru dapet brosur antariksa permai cikeas, klo naik motor kerja di jakarta kejauhan ga ya? ada biker yg senasib?

  61. yuwoni Says:

    saya udh cek AP, AP I sih lumayan tapi harganya jg ga murah klo u/ ukuran cikeas (coba bandingin ama GBJ)….klo AP II kualitas bangunannya amburadul, jg agak ngawur (dibangun pas di bwh sutet), jln masuknya sepi banget…apalagi klo malam, karena ga ada penerangan. Emang sih udh rame. Pas pulangnya aku mampir di pemasaran Cikeas Presidency, iseng2 nanya ternyata mereka baru tawarin tipe 21/60…klo liat siteplan meski ada sutet, perumahan akan dibangun agak masuk (di bwh sutet dijadiin taman) harga murah abis cuma 57.800 jt (lom termasuk BF yg jadi kayak adm, krn ga diitung hrg jual =1jt), kelebihan tanah diitung 250rb/m2 (lom BPHTB & PPN)…jd ambil tipe 21/119 (kelebihan tanah 59 m2)…lumayan buat investasi…tar bangun sendiri aja biar puas ma kualitas bangunannya :)

  62. Lika Says:

    hi semuanya…
    Saya dan suami baru nikah 4 bulan ini, kami berencana ingin membeli rumah (baca: kredit). Suami inginnya tinggal di daerah Cibubur (ga terlalu jauh dari kantor = Halim), tapi kayanya harga perum disana lumayan muaaahal buat pasangan muda seperti kami, yang notabene nya baru nikah trus ga “bermodal” hehehehe. Setelah membaca komen teman2 di atas, sepertinya saya tertarik juga dengan perum Antariksa Permai….mohon infonya dong untuk specifikasi + harga rumahnya, klo bisa yang tipe kecil aja….oh ya klo ada yang punya juga minta gambar rumahnya (bawel ya)…..satu lagi yg penting, klo dr jagorawi keluarnya pintu tol apa?

    • Aji Says:

      Di Ap2 ada satu rumah di sudut ( hook ) dg ukuran klo tdk salah 22/100 ( klo tdk salah ya dan klo blm terjual ya….) dgn cicilan sebulannya selama 15 thn sekitar 1-1,2jtan…utk akses dr tol jagorawi yg sy tau keluar di cibubur..(tp macetnya luar biasa…). Hanya itu sedikit info dr saya..

  63. mama zia Says:

    mohon infonya tentang perum bumi mutiara yg deket ama VNI 5 saya ditawari rumah untuk tipe 36/72 2nd dijual 105juta kemahalan gak ya..thanks

  64. Penduduk Antariksa permai Says:

    Transportasi :
    masih minim harus kepertigaan dulu (letda natsir) naik ojek baru naik angkot ke transyogi atau langsung ke trans yogi
    (mudah2an akan bertambah dengan bertambahnya perumahan disekitar antariksa permai)

    ada supermarket kecil (Koperasi Mart – punya TNI AU),
    tiap pagi jualan sayur (pake motor), bakso keliling, sate, roti.

    di depan AP ada yg jual air isi ulang klo membutuhkan, toko bangunan

    klo kepasar mungkin kepasar wana herang
    klo ke mal citragrand and giant harus ke transyogi 8-9 km
    atau ke bukit griya jaya ada hero 6 km

    akses masuk :
    Tol gunung putri
    Tol Kranggan
    Tol Cibubur
    Tol Cimanggis

    Sudah ada satpam muter kompleks (3 shift) jadi aman

    taman didepan tidak dipagar dengan alasan akan ada perluasan jalan 2m kiri kanan jalan

    udara masih segar dan nyaman, masih ada view sawah di kiri

    jalan kompleks beton.

  65. Aji Says:

    Saya warga baru di AP2 nih..tp sy blm tempati krn sy br akad kredit bln ini..mngkn bbrp thn kedepan br akan sy tempati krn banyak yg hrs sy renov…..Banyak yg ingin sy tanyakan dari kawan2 ttg AP2 ( keamanan khususnya..), tks ‘n salam kenal semuanya…

  66. EDI Says:

    Salam Kenal semuanya.

    Saya ingin kasih info yang mungkin bermanfaat buat teman” di perumahan Antariksa Permai atau Villa Nusa Indah 5, dan mungkin warga sekitarnya.

    BINTANG CICADAS ALUMUNIUM

    Almt : Prapatan Tlajung Udik/Cicadas No.99 Gunung Putri Bogor(samping Toko Sembako JONI)

    MENGERJAKAN :
    KUSEN ALUMUNIUM
    ROLLING DOOR
    FOLDING GATE
    ETALASE STANDAR
    ETALASE HP
    RAK PIRING
    KREY ALUMUNIUM
    AWNING
    PINTU EXPANDA
    PINTU KAMAR MANDI
    GEROBAK BAKSO
    DLL

    “KUALITAS TERJAMIN & HARGA DAMAI”

    Bagi saudara yang berminat bisa langsung datang ke toko atau HUB. EDI (021) 91587733 / 0852 19301559

    TERIMAKASIH BANYAK

  67. Toto M Says:

    Dear all,
    Mau tanya nih, untuk lokasi perumahan Polri lembah Nagrak belakang kota legenda recommend ngak untuk di beli.
    Karena saya ada rencana membeli .( ada penawaran )
    Yang saya tanyakan apakah tanah disana bekas persawahan juga dan agak lebih rendah dari jalan ( diurug ), dan juga aman dari banjir ( sesuai namanya lembah Nagrak / tempat kumpulnya air ).
    Terimakasih .

  68. Nungky Says:

    Aduh, aku terlambat tahu ada perumahan antariksa permai. Sekarang masih ada stock ga ya? soale aku baru tahu sekarang, karena sekarang kerja di Cibubur. kalo kos agak mahal, mendingan kan nyicil rumah.

    • Harrys Says:

      Saya mau jual rumah..tanpa perantara…Harga Pas Rp. 105 juta…(harga sampai dengan akhir May 2010). Rumah saya tanah tipe 60, baru renovasi dan saya sekarang tinggal di rumah tersebut ( 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi). Full keramik …..termasuk jalaman depan. Saya mau cari rumah yang lebih besar lagi..makanya mau dijual…….

  69. Erwin Says:

    kalau lagi cari perumahan seditar cikeas mampir aja di bloganya http://cikeasgardenia-rsh.blogspot.com dijamin murah…. kayanya bakalan rame deh cikeas 5tahun lagi

  70. rahardjo Says:

    mas erwin, mau tanya kalo dicikeas gardenia itu deket sutet ya? jarak dari perumahan ke sutetnya berapa ratus meter..? kalo jaraknya aman dari sutet mau ambil disana mas, masih ada berapa unit disana?

    • Erwin Says:

      jalur sutet di lokasi perumahan kita di khususkan untuk jalur hijau…. seperti juga perumahan cibubur country…. tenang mas rahardjo, untuk lokasi yang dilalui jalur sutet rumahnya justru malah sudah habis terjual,sold out 800unit sisa 700unit lagi…. sebelum di luncurkan tipe realestatenya 2011, sekarang ini kami sudah pasarkan lokasi yg agak di depan jauh dari sutet. kayanya saat ini, yg tepat buat ambil di perum.kita mumpung DPnya belum naik lagi…hub.Erwin di 021 – 6858 2789 http://cikeasgardenia-rsh.blogspot.com

  71. Ansyari Says:

    Bung Erwin klo boleh bocoran type realeastenya masih satu komplek dengan cikeasgardenia? berap kilo meter jarak antara cikeasgardenia dengan cikeas RI 1?

  72. Retno Says:

    Mas Erwin mf sy mau ty,utk perumahan Cikeas gardenia transportasi,ke amanan,fasilitas gmn?maklum sy cm pns jd hrs th dl disamping itu sy kerja di Jkt dn typenya brp sj,tks infonya.

  73. Untung Antariksa Permai Says:

    Halooo….salam kenal, pemilik rumah Blok B.17
    Saya ada rencana mau Over Kredit di Antariksa Permai 1 Type 45/Luas Tanah 105m2 , belum pernah ditempati sama sekali oleh saya, sesekali saja ditengokin oleh kakak saya….

    Saat ini dirawat dan dibersihkan oleh mantan Office Boy saya di kantor lama saya.
    Saat ini saya tinggal di Banjarmasin-Kalimantan Selatan.

    Kalau ada yang tertarik bisa hubungi saya melalui email atau telpon HP saya.

    Monnggooo yang berminat…

    • untung Antariksa Permai 1 Says:

      Tambahan dari saya ,letaknya rumah saya di jalan Mars perumahan Antariksa Permai 1 no.B.17….status mau Over Kredit, masih orisinil belum pernah diubah-ubah dari penyerahan pertama kali dengan pihak Developer…..

      Salam,
      Untung Antariksa Permai
      hp 0813 5175 5121 atau
      hp 0813 5165 1991

      http//www.facebook.com/untung.taurachman

      • untung antariksa permai Says:

        Ralat blok rumah yg benar A1/17 bukan B.17
        Bagi yg berminat beli bisa menghubungi saya langsung by telpon :
        0813 5175 5121 atau
        0852 5067 8136

        Dijual (ype 45/tanah 105m2 , banguna standar dari developer (belum renovasi)

        Salam,
        Untung .

  74. Antariksa permai Says:

    Gimana nich kabar Antariksa Permai???
    Jalan bojong nangka kayaknya makin ramai aza …

    BTW, denger2 info mo dibikin jalan tembus cikeas – cimanggis yach? tembusan di cikeasnya dimana? jl letda natsir ato di dekat cikeas presidency ato di dekat perum polri ato dekat cikeas gardenia?

  75. silvi Says:

    Dear Semua,

    Saya mw menawarkan Wika Aircon Water Heater, Pemanas air merk WIKA, tanpa listrik, tanpa gas dan tanpa sinar matahari. Hanya memanfaatkan panas buang dari outdoor AC. Produk inovatif dan ramah lingkungan.
    Gratis servis selama 6 bulan. Free pemasangan dan pengiriman (wilayah Jkarta, Bekasi & Cibubur), Garansi 3 tahun.

    info lengkap http://www.viscoawh.co.cc/

    trima Kasih
    Silvi
    021 95090442

  76. cella Says:

    KK CELLA BAGAI MANA DI PERUUMAHAN ANTARIKSA PERMAI

  77. sutrisno Says:

    Mohon bantuannya untuk dapat memberikan solusi untuk keluarga saya mengenai Renovasi rumah saya, rencanaya kami akan renovasi rumah bertingkat Dua Sbb :
    1. Luas tanah 120M persegi
    2. Bangunan saat ini 45 Mpersegi
    3. Lantai dasar ingin mempunyai taman dan garasi Mobil.
    3. Lantai dasar terdiri dari 1 kamar tidur utama dan kamar mandinya ada didalam.
    4. Lantai dasar mempunyai Dapur
    5. Lantai dasar mempunyai Satu ruang tamu dan kamar mandi untuk tamu untuk diluar.
    6. Lantai 2 mempunyai 2 kamar dan satu kamar mandinya diluar.
    7. Lantai Dua mempunyai ruang Sholat keluarga.
    8. Lantai 2 mempunyai ruang keluarga untuk santai
    9. Lantai 2 mempunyai Balkon untuk 3 posisi misalkan pandangan ke selatan/timur/barat/utara
    10. Lantai 2 mempunyai ruangan cuci pakaian dan Jemur
    11. Total keseluruhan biayanya berkisaran berapa ya… ?

    Demikian yang saya sampaikan, atas bantuan dan perhatiannya terimakasih banyak.

    Best Regart
    Sutrisno
    081367580045

  78. Cahyo Says:

    Hah, cibubur mah barat jagorawi

    • untung antariksa permai Says:

      Haloo…..pa kabar penghuni Antariksa Permai.
      Saya rencana mau Jual / Over Kredit rumahku di Antariksa Permai blok A1/17……Type bangunan 45 / luas tanah 105m2 ( lebar 7 m, panjang 15m).
      Masih orisinil standar developer belum pernah ditempati hanya sesekali ditengokin dan dirawat oleh penjaga rumah saya

      Kamar Tidur 2, Kmr Mandi 1, carport, pompa air, listrik pln

      Yang minat hubungi saya di 0852 5067 8136

      Salam,
      Untung Antariksa Permai

  79. Brury Says:

    Saya baru beli rumah di Griya Cikeas namun belum di tempati, menurut pendapat rekan2, bagaimana? Apakah kedepanya perumahan tersebut akan berkembang dan ramai ? mengingat jalur transportasi nya yang masih minim. Terlebih untuk orang-orang yang kerja di jakarta pusat seperti saya.
    Mohon pendapatnya…
    Thaks…

  80. Lydia Says:

    saya juga baru saja beli di griya cikeas blok A3 yang sedang dibangun. mudah2an 2-3 tahun kedepan rame ya. menurut developer sih angkot 38 sampe tuh hanya jarang kalo menjelang siang. ramai kalau pagi dan sore pas pada pulang sekolah atau kerja.mudah2an sih lancar dan ga masalah.Pak Brury no berapa rumahnya?

    • Brury Says:

      Halo Bu Lydia, rmh nya ada di blok D, tp berhubung sy kerja di Jakarta jd sy tdk menempati rumah tersebut,yg menempati rmh itu org tua saya.
      btw, gmn apakah rmah ibu sudah bs ditempati? dan gmn pendapatnya.seputar progress pengembangan perum tsb?

  81. orvin Says:

    ada yang tau rencana pembangunan (tata ruang)dikranggan citeureup gak?(kawasan dekat lap golf)

  82. Leigh Says:

    Howdy! I know this is somewhat off topic but I was wondering if you knew where I could
    find a captcha plugin for my comment form? I’m using the same blog platform as yours and I’m having trouble finding one?
    Thanks a lot!

  83. Hari bin Harso Says:

    Cikeas Gardenia sdh ramai.. Pertengahan tahun kmrn temen main ke rumah, minggu kemarin main ke rumah lagi sdh keder
    Kalau jalan yang ke arah Leuwinanggung sdh di buka bakal tambah ramai deh
    Jalan depan perumahan merupakan trek yg asyik menuju ke Puncak…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 114 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: