Menara Cawang, apartemen murah 144 juta-an

Update: 31 Januari 2008: Untuk mengetahui rating apartemen murah mana yang paling populer bisa lihat di bicararumah.com.

Ada yang tertarik beli apartemen murah aka Low Cost Apartment istilah kerennya? Cuman 144 juta lokasi strategis di cawang, dekat UKI, dekat busway, dekat PGC, bisa juga akses dari Dewi Sartika. DP 28,8 jt bisa diangsur 4x. Angsuran mulai dari 1,2jt. Namanya Menara Cawang, bagian dari poyek 1000 menara-nya pemerintah.

Kalau tertarik dan mo tau lebih banyak bisa call me at 08xxxxx atau gabung aja ke milis http://groups.yahoo.com/group/menara_cawang/
Dari mas Roum roum,

Njar, ini ada info bagus dari temenku. dia sampe bikin milis egala, katanya biar memudahkan koordinasi sesama pembeli. temnku pembeli lho, bukan marketingnya.

Baca juga:
Rumah susun Cawang 90 juta, 4 hari dibuka langsung ludes (juli 2007)

About these ads

108 Tanggapan to “Menara Cawang, apartemen murah 144 juta-an”

  1. Blog Strategi + Manajemen Says:

    Njar, blog-mu yang ini juga bagus. Fokus isinya. You should start thinking to monetize this blog. Goodluck, bro !!

  2. widodo Says:

    mas anjar..
    belinya melalui apa nih. aku googling sampe pegel kok gak nemu cara belinya.
    boleh juga tuh yang diklender atau pulo gadung

  3. Tiara Says:

    Ada yang tahu informasi mengenai Apartemen Kebagusan City di daerah TB Simatupan (Jaksel)? Yang saya dengar, proyek Kebagusan City sebagai proyek apartemen murah karena produk yang yang dikembangkan dijual dengan harga antara Rp72 juta hingga Rp144 juta per unit dan peletakan batu pertama dimulai bulan Oktober ini.
    Any other info?

    Thx mas anjar..

  4. Yunika Says:

    Iya mas.. ada info ngak ttg Apartemen Kebagusan City?

  5. Mr. RR Says:

    Salam kenal.
    Gw kerja di Riyadh Saudi tinggal diapartment. Konsep hunian di kota ini mostly Apartment. Tp kalau gw bandingin ama Jakarta, Apartment di sini mirip Rusun atau mungkin bisa dikategorikan Low Cost Apartment .

  6. voordoc Says:

    jangan tinggal di Apartement, tapi tinggal di compunds.

    Yg tinggal di compounds Riyadh

  7. mutiara Says:

    Salam Kenal..
    Saya juga tertarik dengan rencana pembangunan low cost apartment kebagusan city (TB Simatupang), tolong jika ada yang punya infonya..thanks

  8. faninlo Says:

    untuk informasi kebagusan city bisa hubungi saya di 0815.748.337.95

  9. fafan Says:

    mas/mbak faninlo,
    info LCA kebagusan city tolong dishare dong..

  10. Rika Says:

    Maaf,
    ada yang bisa kasih info tentang menara cawang?
    setau saya menara cawang hanya hak guna, dan bentuknya seperti studio, dan diharuskan membangun sendiri,

    mohon bantuannya
    terima kasih

  11. sunwaygarden Says:

    “LOW COST APARTMENT” Program 1000 tower bersubsidi pemerintah.
    Lokasi di TMII, Cipayung, Jakarta – Timur
    Nama: SUNWAY GARDEN APARTEMEN

    Baru akan dibuka awal Desember ini, harga perdana Rp 90 juta & 140 juta untuk pemesanan s/d Nov 07.
    Booking Fee: Rp 1jt
    Fasilitas sport center (kolam renang, jogging track, dll)
    Commercial Area.
    Keuntungan:
    – Bebas pajak
    – Subsidi uang muka
    – subsidi bunga

    Dibangun di lahan seluas 12ha.
    Pengembang: PIKKO GROUP – developer dr proyek2:
    HAMPTON’S PARK Pondok Indah, Sahid Sudirman, Menara Kuningan, Maple Park, Sudirman Park, dll

    Untuk Info lebih lanjut & pemesanan bisa hub via sms ke 0815 740 20072, nanti pihak marketing nya akan menghubungi utk penjelasan lebih lanjut.
    atau bisa melalui email ke sunway_garden@yahoo.com

  12. Firza Dwi Says:

    Salam kenal semuanya,

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai proyek “Kebagusan City” dari GapuraPrima Group, atau ingin melakukan pemesanan unit, bisa kontak saya di 0811.885.311 atau di email ke firza@orangetee.co.id

    Sebagai gambaran, proyek “Kebagusan City” ini merupakan salah satu proyek pendukung dari pemerintah dalam kebijakannya dalam pengembangan apartemen murah. Unit yang tersedia ada 2 tipe, Studio (24m2) dan 2 bedroom (40,5m2). Harga unit mulai dari Rp 96 juta (Rp 4 juta/m2).

    Soft launching dan ground breaking akan dilakukan pada minggu pertama bulan Desember 2007. Kontak sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan dan kehormatan terlebih dahulu untuk mendapatkan kesempatan memiliki apartemen di proyek ini !!

    Terima kasih.

    Firza-OrangeTee (0811.885.311)
    firza@orangetee.co.id

  13. Buddy Says:

    Saya pesan waktu pameran property 2 minggu lalu.
    Waktu habis pameran uda terpesan lebih dari 700 unit. Satu menara rencanya dibangun 800 unit. Ada 12 menara yang akan dibangun.
    Di lokasi, minggu lalu sedang dilakukan pembuatan jalan dalam dan pembangunan rumah contoh dan kantor pemasaran.
    Tanggal 3 Des, para pembeli akan datang ke lokasi untuk pemilihan unit apartemen sesuai dengan nomer pemesanan.
    Tanggal 4 des. katanya harganya bakal naik 10%.
    Pembangunan selesai des 08.

  14. Deni Says:

    Hai..
    Saya tertarik dengan info apartemen di cawang deket UKI. Tolong kasih tau no telp marketing yang bisa dihubungi, asap karena hari ini pemesanan terakhir. Thanks.

  15. dipi Says:

    halo, tes

  16. Feron Says:

    hai guys…

    jgn percaya dech… zaman sekarang mana ada seh yg murah? jgn2 krn murah ntar pembangunan apartemennya nga bagus, bangunannya nga kuat dsb….. kalo g mah, ogah lah beli ntar yg ada nyesel doank. but… kalo loe2 pada mo beli jg ya sutralah… derita loe org ini kok.

  17. Paimin Says:

    Kebetulan saya tinggal di dekat SUNWAY GARDEN APARTEMEN Cipayung, Saya gambarkan secara detail, dari taman mini sekitar 3 kilo arah kampung artis, dari lokasi dekat sekolah Corea scool, yayasan Sosial, dan Pom Bensin dekat sekali… Saya berikan keyakinan untuk lokasi Benar-2 bagus.. bebas banjir…

  18. meri Says:

    Pak Paimin boleh tanya dong, saya sudah booking 1 unit di Sunway, kalo pagi kira2 dari situ ke arah kampung rambutan naik angkot berapa menit ya? macet ngak Pak? kebetulan kantor saya di Pondok Indah. Thanks ya…..

  19. tyas Says:

    Dilihat dari lokasinya, rasanya prospeknya cukup baik. Dekat tol tb simatupang, dekat stasiun KA tanjung barat (ini jalan kaki aja bisa nyampe), dekat RS (RS Pasar rebo). dan dekat pula dengan perkantoran di daerah simatupang (bisa disewakan tuh).
    NB: saya juga bukan staf marketing lo…cuma punya tanah deket situ.

  20. tyas Says:

    sambungan: maksud saya kebagusan city.

  21. Nichole Says:

    Apa benar ada proyek Sunway Garden atas nama PT. Istana Makmur Sejati, di daerah Cipayung, TMII?? 1 bulan yg lalu saya sudah DP 1 juta tp sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut, bahkan umbul2, spandukpun tidak ada. No telp PT.Istana Makmur Sejati pun tidak ada.No hp sales marketing tidak bisa dihubungi. Apa ini modus penipuan?

  22. roy Says:

    saya sngat bth dengan info dan cara memiliki rusunami baik di sktr kebagusan,cipayung cawang, terutama cawang karena lokasi kerja say di cawang..mohon bantuanya or pls call sy di 085281784330 or 081316007080

  23. Rustam Says:

    Alo guys, nama saya rustam.saya official marketing langsung dari developer Kebagusan City (PT Perdana Gapura prima tbk).Ada yang minat dengan kebagusan city, just call 08559009008.thanks

  24. Iin Says:

    Kemarin saya lihat pameran Properti, ternyata dari sejumlah apartemen subsidi yang di Kebagusan City-lah yang paling mahal. Rata -rata yang IBR itu harganya dibawah 100jt (luas kira2 21-24). Tapi yang Kebagusan kok IBR harganya hampir 150jt? Apa ga salah tuh Pak Rustam?
    Coba deh cek harga dulu dari semua apartemen subsidi : yang di Cengkareng, Kelapa Gading, Ciledug, dll.

  25. Rustam Says:

    Harga kita tidak lebih mahal loh.
    ukuran 1 kt kita 26 m2 yang lain kan lebih kecil
    lokasi kita di jakarta selatan -di tb simatupang daerah perkantoran2
    fasilitas juga lebih lengkap-rata2 setiap 2 tower ada 1 kolam renang,

  26. Doni Says:

    Saya mau info tentang sunway garden apartemen, no telp yang bisa dihubungi atau kantor pemasarannya. Ada yang bisa bantu?

  27. meri Says:

    Utk Nichole & Iin, saya juga sudah dp 1 juta untuk sunway garden, tapi kemarin saya dihubungi oleh developer dan marketing bahwa apartment tsb tidak jadi dibangun dan uang dp saya akan dikembalikan minggu depan. Malah sekarang marketing-nya sedang promosi/jualan apartment dgn harga dan tipe yang sama di lokasi petukangan jl. raya ciledug……

  28. meri Says:

    sorry maksud saya message diatas untuk Doni juga. Thanks….

  29. bunga Says:

    Pak Rustam, saya tertark dgn apartment kebagusan city, untuk apartment tsb kapan rencana apartementnya tersebut selesai dibangun…?

    Bagaimana dengan accessnya, apakah mudah ke jalan raya..? apakah lokasinya dekat UI ..?

  30. rustam Says:

    Bu Bunga,apartemen tower A kita selesai des’08.akses sangat dekat jalan raya.dekat sekali dengan stasiun kereta api tanjung barat,dekat dengan bus way.untuk ke UI bisa naik kereta.Bila Bu Bunga ingin info lebih lengkap,call 08559009008.thanks alot.

  31. jhony Says:

    pak rustam. saya tertarik dgn apartment ini dan saya mau tanya nih, bisa dijelaskan untuk luas 26m (1 kamar) berapa luas ukuran kamarnya, ruang tamu & wc…?
    Thx.

  32. Buddy Says:

    Saya sudah DP untuk apartemen Kebagusan City tipe 2 BR, tapi karena satu dan lain hal saya tidak melanjutkan. Bagi yang berminat untuk memiliki apartemen ini dengan harga lama dengan melanjutkan DP saya dapat menghubungi saya di bughe@yahoo.com. Terimakasih.

  33. idabaguss Says:

    Bp Rustam. ada web site apartememnya ndak ya…salam

  34. Rustameff Says:

    Buat Pak/Bu Idabaguss website Apartemen Kebagusan adalah http://www.gapuraprima.com/. Kebetulan saya sudah book 1 unit dan sedang mengangsur DP. Aktifitas pembangunan di lokasi hanya terlihat saat menjelang peresmian saja. Sekarang kondisi di lokasi terlihat sepi-sepi aja…saya pesimis target penyelesaian akhir tahun 2008 bisa tercapai…. Mohon penjelasan dari pihak Gapura Prima.

  35. isya Says:

    mau tau nmr tf marketing officenya apartment menara cawang dong.. ko di penerangan katanya blm terdaftar ya.. penasaran aja ko ada apartment murah bgt ya…

  36. Gunawan Says:

    Yang punya info atau brosur update harga terbaru. Email dong…. gunawantn@gmail.com
    Thanks

  37. A Tanjung Says:

    wuhhhhh… aku sudah ke kebagusan city… tanya jawab dengen salesnya .. cek lokasi.., cek harga… wuhh mahal banget bro..

    harga ternyata tidak seperti yang digembar-gemborkan sebagai apartemen murah.. hanya 80 – 144 jta rupiah
    sebagai contoh untuk tipe 2 bedroom .. ternyata harga cash : 316 juta rupiah, biaya booking 5 jt, DP 104 juta rupiah diangsur 4 kali selama 4 bulan dimulai bayar DP 1 minggu setelah kita booking.

    wuhhhh .. mahal bro……

    salam hangat

  38. Addy Says:

    ada yang punya info tentang Menara Cawang ga… ????
    siapa tahu ada rekan2 yang dah booking akan di oper .. kontak aku ya… Addy : 021-99086510

    atau dimana lokasi sunway apartemen di cipayung TMNI.. dan kontak pemasarannya ….

    Salam Addy

  39. CIBUBUR Says:

    COOMING SOON!!!

    APARTEMEN PERTAMA DI CIBUBUR, JAKARTA TIMUR!
    LOKASI TERDEPAN DR PINTU TOL
    JADILAH YG PERTAMA MEMILIKINYA.

    KIRIM NAMA & ALAMAT LENGKAP UTK BROSUR MELALUI SMS CENTER KE:
    0815 1900 2238

  40. v3 Says:

    FYI…
    Kata temenku bulan April bulan depan BAKRIELAND DEVELOPMENT mau Launching apartemen bersubsidi di SENTRA PRIMER TIMUR JAKTIM, lokasinya strategis di pinggir jalan TOL JORR , disebelahnya komplek DPR seberang Walikota Jaktim…
    Tertarik juga beli disana soalnya fasilitasnya lengkap swiming pool, children playground dan taman. pastinya harganya juga sesuai patokan dari pemerintah ya..?? skitar 144 juta kalo yang dua kamar….

  41. sindy Says:

    untuk V3 klo ada lagi info mengenai apartmen bakrieland development-nya bagi2 lg yah :P
    lg jualan rumah niyh di tamansari puri bali sawangan 2 kamar harga 190jt nego, pas buat keluarga kecil dan bahagia…hallah
    contact : sindy 081802074195 sindy_t_p@yahoo.com

  42. Elty Says:

    Yup,
    Bakrieland bekerjasama dengan Perumnas akan launching proyek apartemen bersubsidinya yang bernama Sentra Timur Hunian Terpadu di awal April 2008. Tanggal 10 April 2008 juga akan mengikuti pameran property Panangian Expo di Balai Kartini.
    Harga paling mahal Rp 144 juta rupiah untuk type 36 m2 (semigross)/30 m2(net).

  43. Iin Says:

    Hallo dears. aku pengin ambil apartemen subsidi di daerah cawang itu, tipe I BR atau studio. Katanya sih dah abis. Kali aja diantara rekan2 ada yang cancel, kontak aku ya. Trus kalo Bakrieland yang Jakarta Timur, lokasi persisnya di mana? akses transportnya gampang ga? Kontak personnya ke siapa ya?

  44. v3 Says:

    @ sindy
    ok nanti kalo ada info terbaru aku update lagi deh…
    @Iin
    lokasinya apartemennya di sentra primer timur, satu kawasan dengan rusun milik perumnas, kalo dari tol jorr keliatan kok..di sisi kanan kalo kita menuju cilincing… keliatan ada 2 blok rusun warna putih .. nah posisinya pas disampingnya … akses kendaraannya gampang kok…banyak kendaraan umum menuju lokasi..
    kalo mau lebih detail dateng aja ke pameran properti di balai kartini tanggal 10 april…

  45. cibubur_village Says:

    Apartemen CIBUBUR VILLAGE – PRE LAUNCH

    Persembahan terbaru dari proyek APARTEMEN SUBSIDI PEMERINTAH, dgn keunggulan2 sbb:

    – Lokasi TERDEPAN di Cibubur, hanya 5 menit dr pintu tol (cibubur Junction)
    – Fasilitas terlengkap dari Apartemen subsidi lainnya
    – Lahan hijau yang lebih luas (70%)
    – Harga mulai 93jt dgn cicilan mulai Rp 600rb-an/bln
    – Bebas Pajak & Subsidi selisih bunga

    Cibubur Village Apartment, TERDEPAN DI CIBUBUR !!!

    Info & brosur, kirim nama & alamat lengkap ke
    SMS CENTER: 0815 1900 2238

  46. mindy Says:

    saya butuh informasi tentang pembelian partemen cawang tersebut.. bisa tolong di info asap? terima kasih ya..

  47. mindy Says:

    saya juga butuh contact marketing untuk apartemen village cibubur.. bisa bantu??

  48. adit Says:

    Untuk Cibubur Villa kebetulan saya dapat brosurnya dg kontak person Yadi, 081314134669 ato 021 98586686, dan untuk wilayah Cibubur dan sekitarnya lokasi pembangunan apartemen tsb sptnya ckp strategis

  49. Elty Says:

    Bakrieland Luncurkan Sentra Timur Residence
    Reporter : Silvia Wardini
    JAKARTA–MI: PT Bakrieland Development Tbk bekerja sama dengan Perum Perumnas resmi meluncurkan Sentra Timur Residence, yakni rumah susun sederhana milik sebanyak 2500 unit di kawasan Sentra Primer Baru Timur Pulo Gebang, Jakarta Timur.

    Rusunami 20-25 lantai sebanyak enam tower di tahap I ini akan dibangun di atas lahan milik Perumnas seluas 1,4 hektare. Rusunami bersubsidi atau apartemen rakyat tersebut akan mulai dipasarkan mulai Sabtu (5/4). “Harga jual per unit antara Rp86-144 juta,” ujar Presiden Direktur & CEO PT Bakrieland Development Tbk Hiramsyah Thaib di Jakarta, Kamis (3/4).

    Enam tower tersebut akan dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp400 miliar. Bakrieland mendapatkan pendanaan melalui dukungan dari sejumlah perbankan BUMN. “Kredit kepemilikannya kerjasama dengan Bank Tabungan Negeri (BTN),” tambahnya.

    Bakrieland menargetkan pembangunan akan selesai dalam waktu dua tahun. Tipe rusunami yang dibangun terdiri dari tipe 21, 25, 30, dan 36. Rusunami diperuntukkan bagi masyarkat berpenghasilan rendah dengan penghasilan maksimal Rp4 juta.

    Proyek ini sendiri merupakan implementasi dari program CSR Bakrieland yang sudah memiliki pengalaman membangun superblok dan kawasan terintegrasi. Sinergi tersebut, ucapnya, merupakan implementasi dari program percepatan pembangunan 1000 tower yang dicanangkan pemerintah April tahun lalu.

    Direktur Produksi Perumnas Kamal Kusmantoro mengatakan, kerjasama pembangunan rusunami mendukung program 1000 tower rusunami pemerintah. “Bakrieland diharapkan tidak mengambil untung terlalu besar dalam proyek ini,” ujarnya. (Slv/Pun/OL-2)

  50. v3 Says:

    untuk info apartemen bersubsidi bakrieland kunjungi websitenya
    http://www.sentratimurresidence.com

  51. okalaksana Says:

    Saya berharap banyak dengan program ini. Cuma kayaknya rumah yang ditawarkan terlaku kecil-kecil ukurannya. Kesannya buat pasangan yang gak punya anak aja.

  52. fritsen hutajulu Says:

    kalau ada yang ingin over di menara cawang saya siap tampung dan siap nego

  53. yvml Says:

    masih ada ga sich yg kosong tuh apartemen??
    infonya dong

  54. Hengki Says:

    Salam Kenal Dan Ikut Pemasaran Apartement Bersubsidi.
    Jika Ada Yang Berminat Apartement Bersubsidi Dan Pilot Project Rusunami (“Apartement Prima1″) Di Jakarta Timur,

    Call 0813 89000097 / 021-68394959.

    Address : Lokasi Di Jl Raya Cakung Timur, Pulogebang, Dekat Walikota Jakarta Timur (Cuma 10 Menit).

    Type 1 Kmr Ukuran 28.8 m2 Rp 99 Jt Dp 14 Jt Cicil 4 Bulan
    Type 2 Kmr Ukuran 43.2 m2 Rp 144 Jt Dp 21 Jt Cicil 4 Bulan

    Apartement 16 Lantai Yang Memiliki Void Di Tengah, Dan Pilot Project Pemerintah Yang Dicanangkankan Presiden SBY Tgl 5 April 2007.
    Serah Terima Kunci Desember 2008 Pasti 100%.

  55. Rico Says:

    Untuk Cibubur Village,
    Saya tertarik sekali nih, bisa minta alamat marketing office, No. Telp. dan contact personnya.
    Denger-denger udah laku 60% ya.

  56. yuli Says:

    denger-denger ada apartemen subsidi yg mo di bangun di kalibata, kira kira berapa lantai yach? krn kemarin mo pesan di gading nias residence tapi cuma ada lantai 23 ke atas, takut ah ketinggian. ngeri klu gempa

  57. Indra Says:

    Dh, yang ingin over kredit menara cawang terutama yang 2 kamar bisa hub saya di 081311268272 atau email indrasofyan@yahoo.co.id. Trims.

  58. S.S Wibowo Says:

    aku pingin tahu tantang PURI NIRWANA 3
    seberapa jauh jarak ke JakartaGimana aksesnya

  59. yu yun Says:

    saya denger,,,info dari temen tadi,,katanya yang di kalibata
    besuk udah mulai di pasarkan,,,,kalau kebetulan lewat di daerah itu,,,,bisa baca sepanduknya gede-gede kok,,,besuk pagi saya juga akan ke sana cari informasi

  60. yanuar Says:

    klo ada yg punya info apart bersubsidi di kalibata minta tlg dikirim2 info donk….krn sy sdh dpt info sedikit tp blm jelas…pdhal sdh dp 1 jt loch….ditunggu infonya….tq

  61. iyanz Says:

    utk yu yun atau anyone,,,,yg sdh lihat pamerannya…klo bs minta skets ruangan dan gambar towernya donk….tp rencana pembangunan di kalibata pasti jd khan….tdk serti yg di cipayung…tlg bangets…infonya…apalagi dr marketingnya langsung….soalnya setahu sy developernya dr agung sedayu….benar gak sich…..thanx to info.

  62. viktor Says:

    Yg di Kalibata developernya Agung podomoro.Developer ini yg bangun Mediteran Garden Residence di Tanjung Duren & Sudirman Park. Tp kualitas materialnya bnyk yg kecewa padahal harga apartmentnya tidak murah.Apalagi kalo yg dibangun di Kalibata apartment bersubsidi.Bisa lebih mengecewakan.Hati-hati.

  63. wasit Says:

    saya juga kemarin udah dp 1 jt buat apartemen kalibata tanpa pikir panjang melihat lokasinya yang kayaknya paling cocok buat saya, enak kemana-mana, lingkungannya cukup kondusif dan saya sudah kenal betul daerahnya karena saya tinggal di jl.dewi sartika-cawang…. namun sebenarnya saya sendiri belum begitu paham soal apartemen mengenai perawatan bangunan (jangan2 mutu bangunannya kurang bagus-otomatis jadi banyak urusan buat masalah ini), keamanan, kebersihan dll. apalagi bung viktor bilang kualitas agung podomoro yang kurang memuaskan padahal developer ini yang paling sering masuk tv khan…. jadi makin kuatir aja.
    bagaimanapun saya udah terlanjur kasih dp, sekarang tinggal berharap semuanya bakal berjalan lancar. soalnya buat cari tempat tinggal murah di jakarta yang strategis pasti harganya selangit.
    kalo ada yang punya informasi ( yang baik atau jelek ) soal apartemen bersubsidi atau soal kekuatirannya, saya mohon untuk di share dalam forum ini biar kita semua jadi lebih tahu segala kemungkinan yang terjadi.
    paling tidak buat siap-siap mental yang sudah atau akan membeli apartemen ini biar gak kaget nantinya……..terima kasih sebelumnya……..

  64. viktor Says:

    Biarpun material bgnannya kurang baik,namun krn lokasinya yg strategis,proyek2 Agung Podomoro selalu laris manis.Biasanya utk investasi krn laku juga jika disewakan.Siap2 harga yg ditawarkan akan lbh mahal dr yg kita perkirakan,apalagi kalo peminatnya bnyak.Jg beda view beda harga.Apalagi Agung Podomoro menerapkan taktik daftar tunggu.Sedangkan gambar rencana,spek bahan dll blom lengkap.Yg perlu diingat,utk tinggal di Apartment,ada biaya2 bulanan yg harus kita pertimbangkan.Selain listrik&air yg hrs kita bayarkan tergantung pemakaian,jg ada Service Charge yg besarnya +/-Rp.4.000/m2/bulan,dikali luas apartment kita.Ini utk membayar fasilitas bersama seperti keamanan,sampah,lapangan olahraga/taman/kolam renang dll.Kemudian ada biaya parkir bulanan.Utk tahun2 awal,rencana biaya dikeluarkan oleh pihak Developer.Selanjutnya akan dibentuk persatuan penghuni apartment yg akan menentukan/membuat peraturan2 termasuk biaya2.

  65. dian Says:

    untuk pak wasit,
    saya juga tertarik dengan apartemen kalibata karena sama dengan Bapak… saya sudah sangat mengenal daerah kalibata… ( saat ini saya mengontrak rumah di kalibata ) lokasi sangat strategis…
    mau tanya mengenai keterangan pembeliannya pak…? untuk DP nya berapa persen ya Pak dan cicilannya juga berapa ? setau saya harga yg tipe 2 kamar adl 144 jt….

    Mohon info nya ya pak.
    Terima kasih,

    Dian

  66. wasit Says:

    ibu dian,
    kebetulan waktu itu saya dapat informasi dari sebuah forum bahwa ada rencana pembangunan apartemen subsidi di kalibata. kemudian disitu ada juga yang kasih info buat menghubungi 08170000538 (kalo gak salah inget).
    kemudian saya hubungi no tsb dan diberitahu bahwa saat itu sedang ada pameran di izzi pizza pancoran dan sudah masuk hari terakhir (minggu kemarin). cepat2 saya ke izzi pizza dan nitip duit 1 juta (marketingnya waktu itu Bp.Pandy 081519592530). untuk launching dan keterangan lebih lanjut akan diberitahu tanggal 25 mei 2008 (katanya sih via telp).
    untuk harganya sendiri saya lihat mirip kayak tarip subsidi di tempat lain. tipe 21 = 86 juta dan tipe 36 = 144 juta (untuk yang full subsidi). kalo yang non subsisi kayaknya tipe 21 = 96 juta dan tipe 36 = 158 juta, agak lupa2 ingat….
    yang jelas waktu itu belum ada brosur atau informasi tertulis lain yang bisa di bawa pulang.
    kalo ibu berminat bisa hubungi ke Bp. Pandy aja semakin cepat semakin bagus soalnya waktu saya kasih tanda jadi katanya sudah ada 900 an nama yang indent. belum lagi yang indent saat pameran sebelumnya di balai kartini…
    yang di kalibata ini kayaknya sih bisa jadi seperti menara cawang yang langsung sold out dan langsung dibangun (kalo gak salah sekarang udah sampai lantai 8 an padahal yang lain banyak yang belum ada tanda2 pembangunan….) soalnya menara cawang langsung keliatan dari tempat tinggal saya…….

  67. moderator Says:

    buat semua saja yang pengin atau sudah booking apartemen di kalibata atau ingin sharing informasi terkait, silakan gabung dengan milist dengan kirim email kosong ke :

    rusunami_kalibata-subscribe@yahoogroups.com

    terima kasih,
    moderator

  68. Andiaz Says:

    Guys..
    Join ksini ya,

    http://forum.rusunami.net/

    Untuk berbagi informasi mengenai rumah susun & apartment di jakarta..

    Thank you
    Rusunami.net mods

  69. ade Says:

    mohon info dunk rusun kalibata masih ada gak yaaa, marketing nya dimn yaa? ada contact person?

    thx

  70. mak erot Says:

    salam kenal,
    saya saat ini dan suami sedang berorientasi untuk membeli sebuat rumah yang tenang dan asri. tapi yang membuat saya bingung setiap kali saya surfing ke internet untuk mencari informasi ttg perumahan yg indah dan permai dan juga harga perumahan tersebut sulit saya dapatkan(misalnya uang muka pertama) dan cicilan perbulan yang harus di bayarkan). apalagi untuk perumahan villa ilhami yg saya dengar bagus tsb. dan juga informasi ttg segi keamanan dan fasilitas dari perumahan tsb. dari segi semua fasilitas termaskuk fasilitas kebakaran. karna kalau saya lihat begitu banyaknya perumahan di jakarta tidak ada fasilitas kebakaran nya. mungkin diantara anda sekalian ada yg bisa bantu saya dalam mencari info ttg perumahan villa ilhami? apabila ada yng bisa membantu saya bisa tolong kirimkan infonya ke email saya: makerotmakerot@yahoo.com
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih
    wasalam

  71. Hendro Says:

    maaf, saya dari surabaya ingin mencari apartment di Jkt. setelah browsing sana sini, saya kebetulan lihat mailing list ini. Nah kalau bisa dapat informasinya mengenai Apartment ini Gimana ? bisa informasi ke saya di nomor: (031) 7010.8887 atau brosurnya di hendsman@yahoo.com

  72. denny siregar Says:

    saya maw tau banyak tentang alamat dan lokasi apartemen mewah dan murah d jakarta dan bandung,mohon informasi lebih detail dan lengkap

  73. mauridkas Says:

    salam….
    mohon maaf saya ingin tau bagaimana cara memiliki rumah sederhana (apt bersubsidi) terutama yang berada di daerah cililitan (menara cawang) kebetulan saya ngontrak di asram BS dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk memilikinya. melalui kantor pemasaran oleh karena itu saya mohon informasi dimana kantor pemasarannya dan tel yang kira2 bisa di hubungi.
    Sebelumnya saya ucapkan banyak2 terima kasih

  74. hadi Says:

    ada yang mau over kredit apartemen menara cawang gak ya, kalau bisa yang type kecil saya,
    so kalau kawan ada yang minat over bisa hubungi saya hadi.gunowo@bisnis.co.id atawa 081310008868

  75. A Puspoyo Says:

    Tips dalam membeli rumah susun (apartemen) hunian – Bagian ke 1

    Anda kebelet ingin beli/investasi di apartemen? Atau tergiur dengan slogan Back to City? Atau anda sudah melakukan pembayaran bertahap terhadap property khususnya apartemen? Baca dulu artikel yang satu ini, karena keputusan apapun yang anda lakukan setelah membaca artikel ini, bisa menyelamatkan ratusan juta uang anda. Daripada nonton tv yang isinya menayangkan mengenai marketing apartemen, mendingan baca ini dulu deh. Artikel ini kita bagi dalam dua bagian, bagian pertama diperuntukkan untuk calon konsumen yang hendak membeli apartemen yang belum jadi dan bagian terakhir tips bagi calon konsumen yang hendak membeli apartemen dalam keadaan sudah jadi.

    Biasanya tips pertama dalam membeli apartemen adalah cermati track record (jejak rekam) penyelenggara pembangunan. Nah, anggap saja anda tidak tahu track record penyelenggara pembangunan tersebut, hanya sebatas tahu dari iklan-iklan di media cetak dan televisi, berarti anda perlu tahu juga sisi lain dari penyelenggara pembangunan tersebut. Cara paling mudah dalam mengetahui track penyelenggara pembangunan khususnya di bidang apartemen adalah dengan menghubungi APERSSI. APERSSI ini adalah singkatan dari Asosiasi Penghuni Rumah Susun Seluruh Indonesia. Asosiasi ini didirikan oleh para pemilik apartemen dimana visi dan misinya adalah sebagai berikut.

    “Visi kami adalah, menciptakan kehidupan aman dan harmonis di Rumah Susun di Indonesia, dan itu akan dapat terwujud bila semua stakeholder Rumah Susun menjunjung tinggi UU dan PP. Oleh sebab itu, misi utama APERSSI adalah menjadi mitra pemerintah dalam mengawal UU dan PP tentang Rumah Susun agar semua stakeholder mendapat jaminan kepastian hukum.”

    Jadi APERSSI ini didirikan oleh para pemilik apartemen yang merasa perlu adanya asosiasi ini akibat adanya tindakan penyelenggara pembangunan yang melanggar aturan hukum, sehingga bisa dipastikan kalau bertanya ke APERSSI, jawaban yang diterima adalah jawaban yang berasal dari konsumen tanpa ada pesan sponsor. Nih alamatnya, catat yah:

    Apartemen Mangga Dua Court, West Tower 1503,
    Jl.Mangga Dua Dalam,
    Jakarta Pusat-10730,
    Telepon 021-6129013, Fax. 021-6128659

    dan ini adalah pengurusnya: Ketua Umum Bapak Ibnu Tadji HN; Sekretaris Jenderal Bapak Aguswandi Tanjung; Ketua Bidang Operasional & Humas Ibu Ir.Diana C.Pondaaga MM.; dan Ketua Bidang Kelembagaan Bapak Hariadi Darmawan.

    So tunggu apalagi, buruan deh telpon mereka dan tanya track record penyelenggara pembangunan dimana anda berminat membeli apartemen tersebut.

    Setelah kita lakukan hasil pengecekan APERSSI, sekarang kita lanjutkan dengan aspek legalitasnya. Hal pertama yang perlu dicek Hak Guna Bangunan dong (biasanya apartemen itu dibangun oleh perusahaan, jadi hak atas tanahnya hanya berupa HGB). HGB-nya sudah ada belum? Masak bangun apartemen di atas tanah yang gak ada HGB-nya. Setelah anda tahu detail HGB dari tanah dimana apartemen tersebut dibangun maka jangan lupa datang ke kantor BPN dimana apartemen tersebut hendak dibangun. Apabila anda buta soal pengecekan HGB, anda minta saja ditemani Notaris datang ke kantor BPN, tanya Notaris yang anda sewa itu dengan pertanyaan-pertanyaan seputar HGB. Hal terpenting yang anda mesti tahu, darimana HGB tersebut berasal? Dari Tanah Hak Milik (bekas punya penduduk yang punya SHM atas tanah dimana apartemen tersebut dibangun, tentu saja penduduknya tersebut digusur dulu, gusurnya bukan gusur paksa yah), dari Tanah Hak Pengelolaan Lahan (artinya lahan ini punya pemerintah) atau Tanah Negara. Anda simpulkan sendiri yah dari hasil pengecekan HGB tersebut apakah lahan tersebut layak untuk anda tempati.

    Setelah itu anda cek HGB ke BPN dan anda puas dengan hasil pengecekan tersebut, baru deh surat-surat yang lain seperti Ijin Prinsip, Surat Ijin Penggunaan Peruntukan Tanah (SIPPT), dan Surat Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), anda minta salinannya tuh dari penyelenggara pembangunan. Masak minta salinannya aja gak boleh? Jika penyelenggara pembangunan tidak mampu menunjukkan legalitas atas properti yang dibangunnya, berarti telah menunjukkan iktikad buruk. Setelah dapat salinannya, jangan lupa untuk cek lagi keabsahan surat-surat tersebut ke masing-masing instansi yang mengeluarkan surat tersebut.

    Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah lokasi. Ingat dong 3 golden rules dalam pembelian property: lokasi, lokasi dan lokasi. Perhatikan lokasinya. Apakah berada di kawasan banjir ataukah dengan dibangunnya apartemen ini, lokasi di sekitarnya berpotensi banjir. Hindari membeli properti yang dibangun di atas lahan konservasi atau catchment area. Untuk calon pembeli yang bermotif investasi, lokasi strategis harus menjadi pertimbangan utama. Biasanya nih yang lagi nge-trend sekarang adalah one stop for everything. Jadi dalam satu area ada yang namanya Mal, Kantor dan Tempat tinggal. Sekilas sih tujuannya untuk memanjakan konsumen, tetapi tahukah anda peribahasa ini “The devils is in details and to ignore it totally not bring you a bliss” berlaku dalam hal ini?

    Boleh deh ditanya sama teman-teman yang udah beli apartemen dan jadi satu dengan kawasan komersial. Bete abis! Mau masuk apartemen aja jalanannya udah macet gara-gara mobil antri mau masuk mall. Akses masuk ke tower apartemen sudah dipisahkan tetap aja macetnya gara-gara mal yang jadi satu kawasan dengan apartemen. Itu baru satu dari sekian banyak problematika kalau hunian dicampur sama non hunian. Peruntukannya aja udah jelas-jelas beda, yang satu mau tidur, yang satu lagi mau dugem, gak bakal nyambung man! Perhatikan juga aksesibilitasnya. Mudah dijangkau atau harus melalui jalur-jalur padat kendaraan. Perhatikan juga kondisi infrastruktur jalan dan moda transportasinya. Apalagi kalau lahan parkirnya terbatas, bisa-bisa tempat parkir untuk penghuni dipakai oleh pengunjung mal tersebut.

    Setelah track record penyelenggara pembangunan, aspek legalitas, lokasi dan akses, apa lagi yang perlu diperhatikan? This is the last section but the most important thing, because this is the place where the devils exist. Biasanya apartemen itu dipasarkan dengan cara penjualan dengan pemesanan, jadi apartemennya belum jadi, kita udah bisa memesan, tentunya dengan membayar DP dahulu dan diikuti dengan pembayaran bertahap setelah itu bisa dilanjutkan menggunakan KPA atau langsung anda lunasi. Pastikan anda mendapatkan surat yang berisi mengenai perjanjian perikatan jual beli (lazimnya disingkat dengan nama PPJB) sesudah anda membayar DP atau cicilan pertama dan jika anda tidak mendapatkan PPJB ini, jangan teruskan cicilan anda! Lebih baik uang anda hilang sebesar DP/cicilan pertama daripada uang anda hilang sebanyak harga jual apartemen tersebut. Kalau perlu, minta PPJB sebelum anda memesan! Masak loe mau jualan apartemen, PPJB gak loe siapin. Udah jelas-jelas PPJB itu penting banget. Apa mau PPJB-nya disiapkan oleh konsumen?

    Setelah anda dapat PPJB tersebut, baca klausulnya baik-baik. Jangan khawatir, Pemerintah sudah mengeluarkan contekan soal PPJB. Judul contekannya adalah Keputusan Menteri Negara Perumahan Rakyat Nomor : 11/KPTS/1994 Tentang Pedoman Perikatan Jual Beli Satuan Rumah Susun. Bohong tuh penyelenggara pembangunan yang bilang, PPJB diberikan ke konsumen setelah cicilan lunas. Jadi sambil baca PPJB versi penyelenggara pembangunan, baca juga PPJB versi Pemerintah. Biasanya sih, PPJB versi penyelenggara pembangunan itu tidak menjunjung tinggi keadilan di kedua belah pihak. Berat sebelah gitu maksudnya, lebih menguntungkan penyelenggara pembangunan doang. Kalau sudah begini diperlukan teknik negosiasi antara anda dengan penyelenggara pembangunan untuk saling kompromi isi PPJB. Minta bantuan saja ke pengacara untuk me-negosiasikan isi PPJB ini.

    Setelah terjadi kompromi antara anda dan penyelenggara pembangunan maka langkah selanjutnya adalah anda siapkan klausul yang isinya meminta penyelenggara pembangunan untuk mematuhi UU No 16 Tahun 1985 dan PP No 4 Tahun 1988 di PPJB tersebut, berikut sanksinya apabila penyelenggara pembangunan tidak mematuhi kedua peraturan tersebut. Suruh direktur utamanya untuk tandatangan. Kalau tidak mau tandatangan, gak usah beli apartemen yang dijual oleh dia, karena isi dari kedua peraturan tersebut menjamin kepuasan anda tinggal di apartemen yang anda beli. Penyelenggara pembangunan itu warga Indonesia kan? Sebagai warganegara yang baik gak usah takut dong untuk menanda tangani PPJB yang ada klausul tersebut. Toh isi klausulnya gak neko-neko, cuma diminta patuh terhadap isi dari UU No 16 Tahun 1985 dan PP No 4 Tahun 1988, tetapi ada sanksinya juga kalo gak patuh.

    Waduh susah amat yah mau keluar uang untuk beli apartemen. Yah memang begitulah kondisinya kalau di Indonesia, makanya jangan heran kalo banyak orang Indonesia yang beli apartemen di luar negeri. Disana kan hak-hak konsumen dilindungi oleh Pemerintah setempat dan dijunjung tinggi oleh penyelenggara pembangunan. Sedangkan disini, jauh panggang dari api, udah gitu tricky banget lagi. Sebenarnya kerepotan ini berlaku universal kok terutama di dunia investasi, kalau anda ingin menjadi investor, yah siap-siap untuk repot sebelum anda keluar uang untuk investasi. Kalau anda tidak mau repot, cuman dengar kiri kanan, celingak celinguk, ikut kata orang, terbujuk rayuan marketing yah nasib anda bisa sial seperti investor di Dressel Investment Limited itu.

    Oh ya, satu lagi, sekarang kan Pemerintah sudah mau membangun rusunami di berbagai daerah di Indonesia, bagi anda yang sudah berpenghasilan jauh di atas kriteria yang ditetapkan oleh Pemerintah untuk membeli rusunami tersebut, mbok yah, jangan dibeli. Berikan kesempatan kepada masyarakat yang penghasilannya sesuai dengan kriteria tersebut untuk membeli rusunami itu. Kan kasian kalau mereka mau beli tetapi rusunaminya sudah gak ada lagi gara-gara diborong sama orang yang notabene lebih mampu.

  76. Widi Says:

    Saya sudah booking, apartemen di Cibubur Village Appartment. Sudah bayar booking fee Rp. 1 juta. Itu untuk lokasi di tower C, lantai 7, luas 33 m2 (2 kamar). Untuk lokasi itu, charge-nya mulai kemaren udah naik jadi Rp. 12 juta. Tapi, saya masih bisa nawar menjadi Rp. 10 juta. Nah, saya mau membatalkan, karena tertarik di lokasi lain di dalam kota Jakrta. Booking fee berlaku sampai 8 Agustus 2008 (tanggal 8 harus bayar DP I sebesar Rp. 3.116.000). Cukup mengganti uang booking fee saya, kalau mau nego juga boleh, daripada untung buat pengembang aja…he..he. Please call saya di 081314065828 (Widi). Thanks ya

  77. YUKI Says:

    untuk info lanjut Apartemen Kalibata tahap II Jakarta Selatan Contact : 0812.8088.381

  78. feely Says:

    saya mau over apartemen subsidi Citypark di daerah Jakarta Barat Cengkareng Taman Palem lokasi samping Apartemen City resort dekat Mall Taman Palem dan Perumahan Pantai Indah Kapuk luas 33M2 2 Kamar View Pool hadap timur matahari pagi lantai 6 total uang yang sudah disetor 29.600.000. untuk info hub : 08111888395

  79. Yesi Says:

    saya mau info Apartemen Kalibata, sudah beberapa banyak yang terjual?untuk saat ini apa masih ada?price list bisa dikirim ke yesids@telkom.net. Terima kasih

  80. trestia Says:

    informasikan dong, apartemen bersubsidi atau murah yang dekat dengan daerah sudirman..
    info ke : trestianingtia@gmail.com

  81. giprong Says:

    Buat rekan – rekan yang telah membyr tanda jadi atau tlh mulai mengangsur Dp atau yg tlh melakukan angsuran bulanan APARTEMENT KEMANGGISAN RESIDENT mohon dpt berbagi informasi kpd saya, krn saya tertarik untuk membeli tapi masih ragu-ragu melihat marketingnya menawarkan dengan harga 2 BR luas 50m2 Rp 288jt tapi stlh ditambah PPN+biaya-biaya lain2 saya total menjadi Rp 375jt total Dp yg hrs dibyr menjadi Rp 144 jt tdk termasuk tanda jadi 3jt dan view 7jt. mohon bantuan informasi agar tdk salah mengambil keputusan. info ke : wsjaya@gmail.com

  82. ananda Says:

    Apartemen exclusive “The Crystal Inspiration Apartments” depan Cibubur junction (sangat strategis dan dekat dengan tol) : hrg mulai 144jt… cicilan CUMA 1.1 jt/bulan, fasilitas complete, 2 bedrooms+good view,DP 28 jt (bs angsur sampai 10 bln loh…)..klo mau booking antara bulan mei dan juni 2009 bisa free charge view… booking freenya cuma 1 juta aja…
    persediaan terbatas! klo berminat silahkan kirim email ke putriawan@gmail.com (up date tiap hari) atau telp ke 02193825490

  83. Aldo Says:

    Kalibata city (kalibata residence, kalibata regency, green palace) hunian strategis dekat pusat bisnis dan belanja. Info lebih lanjut kunjungi http://www.kalibataresidence.blogspot.com

    Aldo
    08158872810
    021.68877835

  84. satrio Says:

    Mas, dimana saya bisa mendapatkan informasi selengkapnya mengenai menara cawang ?

  85. Ricky Says:

    Halo semuanya,
    Apabila ada yang mau over kredit apartemen (yg 2BR) di Menara Cawang atau Kebagusan City, saya tertarik untuk mengambilnya.
    manurunx@hotmail.com
    Trims,
    Ricky

  86. mas adji Says:

    mhn info tentang menara cawang, sy tertarik. mhn hub 08117044165

    • Wita Junifah Says:

      Ada yang minat serius dengan apartment cawang? over credit, gantikan aja semua uang yang keluar dan selanjutnya bisa lanjut cicilannya…2 KT + 1 KM, Unit di lokasi lantai 8 No. 12. Hubungi saya di 0812 542 3657 or email Wita_Junifah@yahoo.com

  87. Lie Says:

    Over DP Apartemen CITYPARK Tower E 15/18 ( JUAL MODAL )

    Sudah lunas DP + view taman ( 21.600.000 + 2jt ).
    Bagi yg berminat tinggal gantiin aja (Rp.23.600.000,-).

    Type : 2 BR ( 33 M2 )
    Harga subsidi : Rp. 144.000.000,-
    Fasilitas : swimming pool, jogging track, security 24H, 200M mall Taman Palm – Carefour, 100M Ring Road Cengkareng, 500M Akses Toll, dekat PIK & Pluit ( tinggal lwt Elang Laut ), dll.

    Bisa KPA via Bank 7 – 20 thn / cash / cicilan.
    Unit sudah jadi & tinggal serah terima.

    Hub : 021-95095772 atau email ke hoeylie@gmail.com

  88. virz Says:

    apartement gading nias residences

    http://gadingniasresidences.com

  89. henny Says:

    saya beli cash di menara cawang totalnya rp. 176 juta
    – harga unit Rp. 144 juta
    – ppn Rp. 14.4 juta
    – charge view Rp 3 juta
    – peningkatan mutu Rp. 9 juta
    – biaya notaris Rp. 6 juta
    pesan sejak maret 2007,lunas di maret 2009, serah terima OKt 2009. kalo ada yang berniat untuk beli rusunami, Daripada nunggu 2-3 tahun mendingan gantiin/beli unit punya saya, mau? lokasinya prima, hanya 300 m’ dari shelter busway.
    harganya asal ada lebih dikit saya lepas.

  90. Aileen Says:

    boleh tau nomor kontaknya bu henny? thx…

  91. Christian Chords Says:

    Apakah masih ada unit menara cawang?

  92. henny Says:

    untuk ibu aileen atau yang peminat lainnya, anda dapat menghubungi saya di 081383992014 atau via email ke estam2004@yahoo.com

  93. joe Says:

    Halo all,
    Apabila ada yang mau over kredit apartemen (yg 2BR) di Menara Cawang atau Kebagusan City dan apartemen daerah jakarta timur dan daerah kuningan saya tertarik untuk mengambilnya.
    jojo_manalu@hotmail.com
    Trims,
    jojo

  94. Vicky Says:

    Hallo, sy lagi cari apartemen 2BR ato 3BR di menara Cawang atau Kalibata City dan daerah kuningan…tolong info ke ars_trumpet@yahoo.com

    Trims,

  95. aandi Says:

    saya mau lepas over kredit menara cawang yg 2BR, yg berminat bisa ke aandi0180@yahoo.com

  96. Abby Says:

    kalo mau blanja2, mampir aja di Toko Dedy. Thanks

  97. alracmanz Says:

    Jual Apartemen KALIBATA RESIDENCE (2BR, CORNER) 08179444420
    Unit di Tower B Lantai ke 12, posisi sangat strategis di CORNER..!!
    Serah Terima OKTOBER 2010..!! sebentar lagi..
    Spesifikasi: 2 kamar tidur, 1 Kamar mandi, Lantai keramik, balkon, Closed WC, Shower, Listrik 1300VA, dst..
    Fasilitas:
    Mall Kalibata (persis disamping apartemen), Supermarket di basement, Foodcourt, stasiun kalibata, Dept Store, lahan parkiran luas.. dll

    Harga 163,5jt ditambah biaya Corner 28jt

    cara pembayaran masih bisa memilih cash maupun kredit

  98. Sewa Apartemen Says:

    Pak, ada bbrp unit apartemen Menara Cawang yang mau disewakan, bisa liat di http://www.sewa-apartemen.net/category/apartment/menara-cawang/

  99. Apartment Says:

    Informasi yg berguna !

  100. Mr Lancer Says:

    Att,

    Saya seorang pelabur swasta dan mengedarkan lelaki jaminan pinjaman perniagaan dijanjikan dan wanita yang menjadi urusan perniagaan, pembelian kereta, pembelian kredit real estat dan kredit individu lain ETC kita memberikan pinjaman jangka panjang dengan jumlah maksimum lima-padesátrok suku bunga 3%. Di dalamnya anda dapat juga kami jumlah yang anda perlukan supaya anda boleh menghantar terma dan syarat, iaitu, jika anda benar-benar tertarik
    meminjam dari kami, adalah pinjaman dalam mata wang Euro, Sterling dan dolar AS maksimum saya berikan adalah $ 20.000.000 USD dan $ 5,000 USD.I minimum juga memberikan keselamatan dan pinjaman bukan-jaminan untuk memulakan perniagaan účasť.V proksi untuk kepentingan sila hubungi kami @ : lancerloan13lender@gmail.com Hormat kami,

    Mr Lancer

  101. Me Says:

    Saya ingin menjual cash= Kalibata residence di tower F (favorit krn paling depan dr gerbang utama) dan Menara cawang yang tahap 2.
    Serah terima kuartal 1 thn 2011. Masih baru bgt.
    Tertarik langsung email saja ke gamjm@yahoo.com
    Pemilik langsung, tanpa perantara.

  102. Andy MD Says:

    Tolong berikan spesifikasi kamarnya untuk studio ( kamar 1 ) dan kamar 2 ( dua ), lengkap dengan harganya.

  103. Helmy Says:

    Saya tertarik utk memilikisebuah appartement yg terbilang murah inimohon info persyaratan lebih lanjut krn saat ini sy masih berada di LN salam , helmy


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 117 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: