Seputar jual beli tanah

Mas Oktav, menuliskan dengan sangat detail mengenai tata cara jual beli tanah diblog beliau. Seputar AJB, PPAT, hingga materai tahun 1963 dibahas dalam diskusi yang ramai. Silahkan mampir ya.

hak bagi perantara / makelar atas jual beli yang saya tahu adalah 2,5%. nah 2,5% itu dari total penjualan, ato masing masing penjual 2,5% dan pembeli 2,5%. thanks……. penting bgt nih
Alfian Noor Rahmat

About these ads
Ditulis dalam Jual beli. 86 Comments »

86 Tanggapan to “Seputar jual beli tanah”

  1. isnaryanto Says:

    Dh,
    Pengalaman seorang temen yang baru ambil rumah dua bulan lalu sih hanya penjual doang… Dia cuma ngasih gopek ke brokernya (Ray White kalo ga salah…)… Itupun hanya sebagai ucapan terima kasih… Oya, transaksinya deal di angka 260-an…

  2. Gunawan Says:

    Tergantung Penbeli dan Penjual
    Dua² Pelit dari Pengalaman biasanya saya Titip Harga

    Untuk yg cari Rumah dan tanah Ciganjur tanah baru sekitarnya http://inforumahdepok.blogspot.com/

    Terimakasih

  3. oggest Says:

    Untuk masalah balik nama sertifikat pengurusannya gmn ya?? Jika kita beli a.n. orang lain? Thanks… Vania dan Bisnis Online <<== Klik aja di sini

  4. noves Says:

    Dijual Tanah Daerah Cibinong Kurang Lebih 2hektar hrg 275.000/meter lksi strategis cck untk djdkn perumahan…

    Dijual tanah Daerah Semplak-Bgr Kurang Lebih 2hektar harga 175.000/meter lksi strategis cck untk perumhn RSH potensi konsumen 600 orang dr PGRI dan Depag..

    Harga bs nego yg berminat hub 08561102777

  5. Khairuddin Nasution Says:

    assalam

    Dijual tanah ± 25 hektare di daerah Medan persisnya di Medan Johor. Lokasi sangat strategis. Sangat cocok buat perumahan dan investasi. Dekat dengan bandara polonia Bebas banjir, dataran tinggi Harga nego. Bagi yang berminat kirim e-mail ke khairusty@yahoo.com.

  6. agung Says:

    Tanah dijual didaerah bandung kecamatan Majalaya ± 7 hektare,sertifikasi atas nama 1 orang,lokasi strategis untuk perumahan..depan jalan raya,kuntur tanah sudah rata (tanah persawahan) harga 3.50ribu/m
    berminat hub:agung 0815 7436 1903

  7. agung Says:

    Tanah dijual didaerah bandung kecamatan Majalaya ± 7 hektare,sertifikasi atas nama 1 orang,lokasi strategis untuk perumahan..depan jalan raya,kuntur tanah sudah rata (tanah persawahan) harga 350ribu/m
    berminat hub:agung 0815 7436 1903

  8. siswandi Says:

    di jual juga tanah di dekat wisata gunung bromo ,dgn luas 7800m2 dekat jalan raya .stategis bagus untuk vila .bagi yang berminat hub no ini 085236423142.

  9. nurlaili Says:

    dIJUAL TANAH. 1.5 KM DARI BANDARA INTERNASIONAL SMB PALEMBANG. LUAS 4 HEKTAR. SHM. TANAH DATAR DAN PADAT. COCOK UNTUK GUDANG, RUKO,PERUMAHAN,PERKANTORAN, MALL, STOCKFILE, DLL. HUB 085267159999. fRANS.

  10. Steffani Says:

    Dijual tanah lokasi BATU MALANG, luas 3000m2, strategis pinggir jalan, cocok buat Villa atau perumahan, saat ini tanah ditanami pohon jati and apel, harga Rp.350.000/m2, Cp: arf: 08123357185

  11. refly Says:

    Cibubur!!!cibubur!!! .. Dijual Rumah type LT.90M2/LB.90M2 (hoek),3 kamar tidur, 1 kamar mandi,1 ruang makan, 1 ruang tamu, 1 kios (2,5m2 x 2,5m2),status SHM,Sekolah SD hanya berjarak 10 m, SMP berjarak 200m ,tempat ibadah, supermarket, 400m dari Plasa Cibubur,10 mnt ke Kota Wisata,Legenda Wisata, Cibubur junction,Tol Cibubur,dijamin tdk banjir,Daerah berkembang.lokasi di Kranggan Permai.
    Specifikasi:
    beton bertulang, keramik 30×30, Jet pum, listrik 900watt, harga Rp 450 (nego)jt hub:081213070210 (pemilik langsung)

  12. Hadi Says:

    Dijual tanah di sicanang belawan SUMUT. luas 120ha. Sk camat. Akses jalan darat 10km dr belawan dan jalur sungai lebar 150m dalam 7m. Tanah tambak dan bakau. Sangat cocok utk dermaga, pelabuhan,pabrik/gudang dan investasi. Harga Rp 20.000/m2. Minat hub. 081396554742 (owner)

  13. al ayub yakup l Says:

    DIJUAL TANAH SELUAS : 1.528 m2
    Dgn Perincian : 300 m2 = SHM (Sertifikat Hak Milik )
    1.228 M2 = AJB (Akta Jual Beli ) Atas Nama Yang Sama

    RINCIAN 2
    – RUMAH PERMANEN LUAS (kurang lebih) 90 m2
    – KOLAM IKAN/EMPANG
    – KANDANG AYAM DGN KAPASITAS 3500 EKOR
    LOKASI :
    Pinggir jalan Raya Binong Poncol – BOGOR
    Desa : BABABKAN , Kecamatan : CI SEENG , Kab : BOGOR
    HARGA : 350.000.000 (tiga ratus limapuluh juta )

    HUBUNIG : AL YAKUB YAKUP L
    HP : 085766013721

  14. bagas Says:

    dijual tanah 3 ha sunter jakarta,SHM,7jt/m2,nego

  15. wijaya Says:

    jual tanah luas 178 dan 172
    daerah cilangkap jakarta timur.
    tanpa perantara
    bisa masuk mobil,dekat pom bensin,bebas banjir.

    berminat hubungi : 085715334180

  16. wijaya Says:

    jual tanah luas 178 dan 172
    daerah cilangkap jakarta timur.
    tanpa perantara
    bisa masuk mobil,dekat pom bensin,bebas banjir.
    harga Rp.730/m

    berminat hubungi : 085715334180

  17. wijaya Says:

    jual tanah luas 178 dan 172 daerah perumahan,tanpa perantara,bisa masuk mobil,bebas banjir.
    daerah cilangkap jakarta timur.
    harga Rp.730/m

    berminat hubungi : 085715334180

  18. anto Says:

    Di jual tanah luas 105 M2 lokasi : di Jl.Wira Kencana Cilangkap Jakarta Timur (sudah di kavling) jalan konblok. dekat dengan pom bensin.
    harga Rp.600 rb/m2
    Hubungi : 085693337684 (pemilik)

  19. tip mengurus tanah Says:

    comment sisnya kok hanya iklan ya…

  20. Rachmad Mulyadi Says:

    Dijual Tanah SHM di Jl. Waru Kecamatan Cipayung Kel. Cilangkap Kodya Jakarta Timur Luas 305 M harga Rp. 750.000/M (Pondasi keliling)

  21. debide Says:

    DIJUAL: RUMAH TINGGAL JL JOYOMARTONO, BULAK KAPAL, BEKASI TIMUR., SHM, LT 132M, HOOK, 2KT UTAMA/1KM UTAMA, 1 KT & KM PEMBANTU. +/- 3KM PINTU TOL BEKASI TIMUR, HARGA 300JT (NEGO) HUB 08161852085/087888875352/081514611535/98365898(TANPA PERANTARA)

  22. haeruman Says:

    di jual tanah 6000 m.,lokasi..pinggir jl.raya bogor, cimanggis..harga 2,5 jt/m..bisa nego..berminat..hub 02193594191

  23. Dian PD Says:

    Bener tuh, untuk penjual & pembeli perlu diperhatikan masalah hak bagi perantara/makelar, info mereka adalah jasa.

    *************************************************
    Dijual tanah luas 3,5 Ha harga Rp. 50.000/m2 lokasi Pekalongan daerah perkebunan, cocok untuk investasi.

    Hub. mas Dian HP : 0274-3271154
    Email : d3p3_info@yahoo.co.id

  24. yitno Says:

    dijual tanah di kota cepu jawa tengah perumahan cepu asri harga 50000/ m2. luas 1 hektar, bila berminat hub 085640758077

  25. wawan setiawan Says:

    Dijual Tanah dengan luas 20 hektare llokasi karawang barat kita buka harga 50000/m2, bagus buat yg mau buka perusahan/pabrik…. jika anda berminat bisa hubungi saya di 085881872731 a/n Wawan.

  26. Ahmad Qur,ani Says:

    kalo saya mau jual tanah ke situs apa yang paling tepat ya…????

  27. respati Says:

    wah postingan udah lama … ga apa comment sekarang, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan :D

    Kalo di Bandung, biasanya tergantung harga deal, kalo nilainya di bawah 1 M biasanya komisi (fee) untuk agen property besarnya 3%. Di atas 1 M biasanya 2.5%. Trus yang ngasih komisi adalah pihak PENJUAL, jadi PENJUAL ada dua kewajiban : PAJAK PENJUALAN dan KOMISI agen
    PEMBELI juga ada dua kewajiban : BPHTB dan Notaris (AJB + BN) … sekarang nambah ada PNBP (pendapatan negara bukan pajak yg besarnya pake rumus gini :
    1/mil dari NJOP TANAH (BUMI) + 50rb

    Dimungkinkan ada biaya lain ?? Mungkin, misalnya untuk pemekaran, pengukuran ulang, itu juga membutuhkan biaya tersendiri.

    salam kenal untuk semua pengunjung blog ini.

    • azzam Says:

      setuju pak tedi,
      saya di bogor juga dapat fee dari penjual 2,5 % kalau dari pembeli tergantung servis kita alhamdulillah selalu dikasih yang penting silaturahminya manjang. agan2 yang cari poperty di bogor silahkan hubungi saya dibantu prosesnya sampai tuntas dan bisa kpr tanpa dp bagi yang beruntung.

  28. Fajar Says:

    Di jual tanah persawahan dan tanah perkebunan (daerah cikarang-cibarusah)bekasi,harga mulai dari Rp.15.000 s/d 50.000/m.yang berminat silahkan hub.sya di no.085697393823

  29. riza budiman Says:

    jual tanah
    jl.DURIAN JAGAKARSA JAK SEL
    LT. 2.108 M2 SHM , SDH PAGAR KELILING
    LOK . BAGUS .HARGA NJOP
    HUB . RIZA 0815.953.0068

  30. a.syamsualam Says:

    ada tanah mau dijual luasnya 20Ha
    dekat jl provinsi kurang lbh 200 m
    dekat bandara kurang lebih 2 Kilometer berminat hub
    085242463427

  31. Hadiswarno Panjaitan Says:

    Dijual tanah seluas kurang lebih 6000M2 di daerah Medan Johor. Harga Rp.1.500.000 per meter bisa nego!!!
    Hub : MR. Hadi di no. 08126550144
    Tks.

  32. Sulaiman Sapta Says:

    DI JUAL TANAH PINGGIR JALAN, LOKASI BAGUS UNTUK USAHA,DEKAT DENGAN PUSAT PASAR.
    ALAMAT Jln. M.NAWI HARAHAP ( Jln.SEKSAMA ) MEDAN, SUMATERA UTARA.
    UKURUN Luas 2280 m2
    Harga Rp.700.000,-/m2 Nego

    HUBUNGI : SULAIMAN SAPTA
    No Tlp/HP. 081397534287

    NB : Tanpa Prantara

  33. irfan Says:

    Dijual tanah 16000 m2 bersertifikat tanpa perantara 200rb/m2 bisa nego dikit, Lokasi di daerah wisata Merapi Kaliurang, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Cocok untuk usaha Hotel / Villa / Usaha Wisata / Perumahan. Serius hub: Bpk Irfan Kurniawan Hp:088210042335

  34. purwoto Says:

    numpang info jg ya :
    Dijual tanah 570m2,lebar depan 22m,lokasi jl.delima-tuban-jatim.400rb/m (nego) hub : 08123406703

  35. Gustaf Nazila Says:

    Di jual tanah seluas 5 hektar…surat SHM..
    Lokasi Keputih Surabaya..sangat cocok buat perumahan…
    Harga 275rb/meter (nego)…
    Berminat, Hub.kuasa jual : Gustaf 03170060056 / 081230043044

  36. oscar Says:

    di jual tanah di daerah gatot subroto Jakarta (dekat jalan raya, kav 29-30). cocok untuk pembangunan gedung perkantoran atau apartemen.
    SHM, luas tanah 9271 m2.
    di jual 26 jt/m2
    peminat serius bs call di 087878767465
    scptnya!!!

  37. tommy lee Says:

    di jual tanah seluas 2500 m2 di km 7 jl raya tiron arah madiun surabaya harga 300 rb /m2 cocok untuk usaha dan gudang di jallur propensi

  38. Habib nashihin Says:

    Di jual tanah seluas 300m2. Harga: 1.300.000/m2
    Lokasi strategis. Dekat dg jalan raya Solo-Purwodadi, Solo-Semarang, Solo-Surabaya. Dekat jg dg sarana umum lainnya,seperti pasar,terminal,stasiun dll. Hub: sdr. HABIB NASHIHIN 08564 737 2970 (tanpa perantara sama sekali)

  39. toha Says:

    di jual tanah luas 1872 m2 di daerah jiwan dekat bangjo canal jalan raya madiun solo harga 700 rb/m cocok untuk usaha dan strategis. luas depan 17 meter.berminat hub 08123251383 atau 03519855055 ( pak to )

  40. ugik Says:

    di jual tanah seluas 2500 m2 di km 7 jl raya tiron arah madiun surabaya harga 300 rb /m2 cocok untuk usaha dan gudang di jallur propensi berminat hub 03517626496 atau 081242409054 pak ugik

  41. ugik Says:

    di jual tanah seluas 1 960 m2 di jantung kota madiun cocok untuk futsal atau lokasi jl setia budi. dekat unmer.ikip pgri madiun.perimnas 1 dan perumnas 2serta perum bumi mas antariksa.akbid.serta stm gamaliel.mudah di jangkau kemana aja.butuh uang di jual dengan harga 500 rb/m2 nego berminat hub 0351 7626496 atau 082142409054

  42. sutiyo dinomo Says:

    dijual empang di babakan parung bagor sertifikat hak milik
    luas 1575m2,linkungan empang semua dan air tdk pernah kering krn diatas ada danau lala yg dibuat perumahan Telaga Kahuripan,fasilitas ada gubuk dan listrik ada tabung gas,harga
    150jt,nego dgn sutiyo dinomo

  43. sutiyo dinomo Says:

    hubungi 0818-04932791

  44. irwan Says:

    dijual tanah luas 2400 m2 letak di jalan raya trosobo( surabaya-krian) minat hubungi 081252139456

  45. amoria Says:

    di jual tanah dengan L1000
    harga 700/m nego tanpa perantarea lokasi cocok untuk usaha
    daearah jatisrono-wonogiri.serius buyer hubungi 085725313338 terima kasih

  46. faried Says:

    Dijual tnh di subang dkt sariater..1.22ha-hrg20rb/m.. 2.18ha-hrg350rb/m.. 3.50ha-hrg 20rb/m.. Tanah berbukit-SHM-cocok tuk villa-cottage-rekreasi area-outbond .. Minat ? Hub by email ..

  47. wawan Says:

    dicari pembeli serius untuk tanah seluas 2250 hektar. lokasi disumatera selatan. cocok untuk perkebunan. bagi buyer yg berminat serius hub saya di 081271450653 (wawan)

  48. ade irwan jaya Says:

    Dijual tanah di pinggir jalan raya pantura, 4 km sbelum jalan layang pamanukan sebelah kanan bila dari ciasem. Luas 2000 m2, SHM, sudah dirug/ tanah darat, bukan sawah. Ada pondasi, siap utk dibangun tempat tinggal ato tempat usaha.
    Harga 250 ribu/m (msh bisa nego).

  49. rudismk Says:

    JUAL RMH GIRIK P 14 L 7 KMR 4 KMR MANDI 2 R.TAMU 8X4,5 M2, HRG 333 JT. Pemilik 08 9999 711 72 Cipinang Melayu Jak Tim.

  50. grosiran pakaian anak Says:

    dicari rumah kos harga dibawah 150 jt jatim

  51. farhan Says:

    dijual Tanah :
    1. lokasinya samping rest area tol padaleunyi….kl dr bandung menuju cileunyi sebelah kiri luas tanah 6633m2 tanah sawah..harga 1.5m nego

    2. lokasi sebelah tol sadang Purwakarta, 8420m2…harga 6m nego..

    081219080211…trims
    semoga kt bs kerjasama

  52. farhan Says:

    di cari tambang batu bara :
    syarat : surat2 lengkap dan sah..
    deposit tambang berapa banyak?
    klu ada silahkan kita negosiasi..
    trims

  53. Rudy Kurniawan Says:

    Jual Tanah HUK(HOOK) Kav.HANKAM Strategis di Joglo Jakarta Barat.

    Alamat : Jalan Strategi 1 Kav. HANKAM Blok B1 No.10 Rt.006/02 Joglo Kembangan Jakarta Barat (Persis depan ex.Theater Joglo)

    Status : Sertipikat HGB.

    Luas : 600m2.

    Keadaan tanah : Sebidang tanah kosong HUK(HOOK) masuk dalam katagori WBS (Wisma Besar) dari Dinas Tata Kota Jakarta Barat, lingkungan sekitar tanah saat ini sudah terbangun bangunan mewah, jalan di depan Kav. lebar 8m.

    Dijual Rp.2jt/meter Nego dikit…
    NJOP Rp.1.5 jt/meter.

    Bagi agan2 yg berminat bisa survey langsung ke lokasi tanah atau
    Rudy Kurniawan (anak kandung pemilik tanah di Sertifikat) HP.02196325591 Tlp.Rumah.0217272187

  54. ANDY Says:

    DI JUAL TANAH: S.H.M;di daerah darmaga BOGOR luas tanah 1,2 hektar,ada
    pohon jati sekitar 100 pohon umur 5 tahun.
    lokasi dekat kampus I.P.B bogor darmaga,dan lokasi cocok di bangun
    gudang,pabrik/perumahan/town house.
    harga di bawah pasaran PERMETER minta 850ribu nego dikit.
    serius hubungi;andy
    phone;081 288.20205 /Email:sukunwijaya@yahoo.com

  55. Pandu Priambodo Says:

    KUDUS.
    Dijual rumah dan tanah permanen. Luas tanah 200m. Luas bangunan 150m. 3 kamar tidur. 3 kamar mandi. Garasi. Alamat: Besito 1 Gang 4, Gebog, Kudus, Jawa Tengah.
    SHM. Harga 350 jt nego.
    Yang berminat dapat menghubungi 08129928935

  56. Pandu Priambodo Says:

    Dijual tanah SHM. Ukuran 14×14.
    Lokasi: Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.
    Yang berminat bisa menghubungi 081 299 289 35

  57. Pandu Priambodo Says:

    (REVISI)
    Dijual tanah SHM. Ukuran 14×18.
    Lokasi: Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.
    Yang berminat bisa menghubungi 081 299 289 35

  58. aguz agrya Says:

    dijual tanah ddaerah sleman jogjakarta,luas 4826 m2,kebun jati,tepi jln,hrg 300/m(nego),SHM,hub: 085786326460..

  59. sita Says:

    Dijual Tanah Pinggir Jalan Raya !! (dilewati angkot)

    Luas : 250 m2 (10×25)
    Hadap : Timur
    Alamat : Jl. Raya Japos, Jurang Mangu, Ciledug, Tangerang Selatan
    Harga : 1.75 juta/meter, harga pasaran sekitar 2 juta/meter

    Status tanah : Girik, AJB

    Bebas banjir, dekat fasilitas umum (Masjid, SDIT Cordova) , pinggir
    jalan besar (dilewati angkot), cocok untuk tempat tinggal / usaha..
    sudah ramai dengan perumahan2 baru,,,,

    Hubungi :

    Sita : 08563120890

  60. Lisye Losilawati Says:

    Dijual Ruko Pinggir Jalan Raya !! (dilewati angkot)

    Luas : 140 m2
    Hadap : Selatan
    Alamat : Jl. Raya Laswi, Majalaya, Bandung
    Harga : 800 jt (nego) Ruko Tingkat 2 berikut tanah.

    Bebas banjir, dekat fasilitas umum (Bank, Pasar, Sekolah, Mesjid) , pinggir
    jalan besar (dilewati angkot), cocok untuk tempat tinggal / usaha..

    Hubungi :

    Lisye : 02272233056

  61. Ketut Ridet Says:

    Liburan terpavorit sepanjang tahun di wilayah indonesia ?jawabnya tentu BALI,apakah anda sudah pernah ke BALI?Apakah anda sudah punya tempat di BALI?
    Barang siapa yg ingin menginvestasiakan uangnya di BALI,berupa tanah,hotel,pondok wisata n usaha lainya pls call me Mr.Ketut :081337574500 atau email :ridet2002@yahoo.com

  62. Bambang Says:

    dijual tanah seluas -+ 60 hektare , letak strategis di pinggir jalan semarang demak , harga 300000/m2 , cp : klubbisnis001@gmail.com , thx

  63. syarif Says:

    di jual tanah + bangunan
    jl. bintaro raya – tanah kusir
    lokasi strategis
    cocok untuk supermarket,pom bensin,sekolah, gedung pernikahan, Rumah sakit DLL
    luas tanah 2604 meter2

    hub. 085711990771

  64. syarif Says:

    mohon pencerahannya dan info nya..
    standard komisi jual beli tanah 2.5% ya.. lalu apakah benar jika harga jual tanah di atas 10M komisinya 1%?
    terimakasih

  65. rizki.rosadinofa Says:

    Butuh uang, Dijual secepatnya

    1. Tanah dengan
    – Luas 35 hektare
    – lokasi di daerah ungaran (jawa tengah)
    – 6km dari jalan raya
    – ditengahnya ada kandungan batu bara
    – harga 28m (80k/meter) nego

    2. Tanah dengan
    – Luas 4 hektare
    – lokasi Bawen (jawa tengah)
    – sudah bersertifikat
    – 4,5km dari jalan raya
    – 1,5km dari pintu tol baru semarang solo
    – harga 3,6m (nego)

    bagi yang berminat bisa langsung hubungi saya
    Rizki : 082136611567 / 085772295458

  66. dedy Says:

    1. Tanah dengan
    – Luas 4840 M2
    – lokasi di daerah subang (jawa barat)
    – Pinggir jalan raya Subang – Bandung daerah wisata perkebunan teh (jALUR Sari ater & GUNUNG TANGKUBAN PRAHU)
    – Dekat tujuh sumber mata air sebening Aqua
    – Cocok untuk Hotel, Villa, Rumah makan
    – harga400.000/m nego

  67. Bagus Says:

    JUAL TANAAH CEPAT. Tanah ini terletak di Jl.Raya sukabumi. depan humaera, depan pom bensin caringin, dekat BRI, dekat Telkom.ciawi, BOGOR . tanah se luas 3600m2 di jual Rp700.000/ m2 NEGO .bagus untuk perairan, depan jalan raya.telp 02518222341 atau 085210666813

  68. saha Says:

    bosss PT LASKAR UTAMA yang ada di surabaya,yang terkenal suka membeli tanah, ALAMATNYA di mana kl ada yang tau hubungi di no 083813836699 atas bantuannya saya ucapkanterima kasih

  69. yoyok Says:

    Jual tanah Cepat ,, lokasi di daerah anyer – banten… cocok buat tanam palawija, jabon, albasiah dan sejenisnya.. luas 1 H lebih hanya minta 15 rebu /m. hub Yoyok : 081906092849

  70. abdul azis Says:

    dijual rumah tinggal,pabrik tahu dan lahan peternakan berikut kebun rumput.luas 700m,untuk rumah tinggal akan sangat cocok atau berpotensi juga untuk penjualan bahan bangunan,karena diarea ini masih jarang …. …lokasi 10 meter dari jalan raya jatinangor sumedang,5klo dari bumi perkemahan KIARAPAYUNG,tepatnya di desa sindangsari/kec.sukasari,sumedang.sertifikat SHM,ditawarkan dengan harga 700jt..hub.lagsung ABDULAZIS 085221005241

  71. Eppy Says:

    DIJUAL TANAH KOSONG DI MADIUM JATIM
    – Sertifikat Hak Milik
    – Lokasi : dalam kota Jl. Cendrawasih, Kelurahan Nambangan Lor
    – Luas tanah = 345m2
    – Sangat cocok buat rumah, usaha, toko (sangat strategis)
    – Harga = Rp. 2,3 JT / m2
    HUB / sms . : Eppy Koerniawanto
    Flexi : 031-7045 7559
    Mentari : 081 5533 56628
    XL : 087 8517 52847

  72. Daniel Says:

    Dijual tanah kosong di Karawang, cocok untuk pabrik atau gudang. Luas 7 Ha. (Harga Rp. 150.000 per meter nego)
    Hub. Daniel (HP. 085813482572 atau 02168362162) atau email. clarauci@yahoo.com)
    Balas

  73. pardimusyanto Says:

    Dijual tanah luas 1984m2 di tinjomoyo. Semarang smg dijual dngan harga 150rb/m2 nego… Hubungi 085641983476

  74. pardimusyanto Says:

    Di cari alat berat rusak dibeli hubungi 085641983476 khusus jawa tengah…..

  75. pardimusyanto Says:

    Di cari tanah 100ha-700ha di jawa tengah dengan spesifikasi tanah darat budget 7rb-12rb/m2 hubungi pardimusyanto@gmail.com ato nomer tlp diatas

  76. ahmad al khafiqi Says:

    perkenalkan saya khafie agen independent property dari bogor,
    di jual tanah lokasi strategis di bogor jl,kh,soleh iskandar kel,kayumanis kec,tanah sareal kota bogor
    pingiir jalan,ke jalan -+ 50metr,masuk dua mobil,contener,akes mudah,angkot 24jam,sekolahan,rumah sakit,pusat perbelnjaan,perumahan,gudang,pabrik,dll
    cocok sekali untuk investasi,perumahan,gudang,pabrik,dll
    Luas : 1 hektar ( 10.000meter)
    Harga : 2000.000/m2
    surat : SHM ( sertifikat hak milik )
    HUb : 089621381023(khafie)
    aman,terpercaya dan profesional.
    maaf khusus buyer yang serius aja( n0 perantara )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 120 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: