Kenapa saya memilih Mahagoni Park

Makasih banyak atas info2 dari rekan2 di thread ini ) bermanfaat banget (calon penduduk bintaro juga :D) oh iya lam kenal juga dengan Mas Aryo dan Mas Arief Nugroho sesama MP-ers Saya di blok VIII/15. Trus ada yang dah pengalaman ngurus pindahan KTP? Terutama buat teman2 yg ada di Mahagoni Park?
Nuy,

Buat mas Aryo, saya penghuni Mahagoni sejak 1 Juni lalu, kalau di Mahagoni ongkosnya sekitar 100 ribuan per rumah, ada kepala premannya, saya pegang dia beberapa hari sebelum pindah, saya bilang saya gak mau diganggu sama kuli angkut, karena banyak keluarga yang dateng dan gak enak, pas truk dateng saya kasih 100 ribu ke dia dan beres, gak ada yang ngikutin truk satu orang pun. Ada beberapa tetangga yang saya lihat nyicil bawanya 1 kijang pickup tiap malem, jadi gak mencolok dan tidak kelihatan. Kalo soal belanja material, ada beberapa material yang kita bisa “nitip” ongkos turunnya, antara 5 – 20 000…
Arief Nugroho, Dan rekan-rekan lain didiskusi preman dan kriminalitas di bintaro

Mahagoni Park adalah salah satu produk dari Bintaro Jaya, pricelist bisa dilihat disini. Mungkin salah satu perumahan terbaik di Bintaro. Seorang teman baik saya memutuskan membeli rumah disini hanya setelah 2-3 kali survey lokasi.

Tapi mungkin ada kontra tentang Mahagoni Park? silahkan sharing pendapat anda

Ditulis dalam Bintaro. 44 Comments »

44 Tanggapan to “Kenapa saya memilih Mahagoni Park”

  1. nuri Says:

    hmm.. ya itu
    1. major player
    2. akses banyak (krn saya bermotor, kalo ambil BSD .. cape deh)
    3. fasilitas pendukung cukup lah, mulai rumah sakit sampe mall

    terakhir .. krn emang punya dana segitu n pingin punya rumah bukan apartemen 😛

    cuman emang saya agak kecewa dengan kualitas kayu2 kusen maupun pintu di MP, ini jangan2 kayu randu .. bukan “mahagoni”. n termasuk yang bawel komplen ke purna jual maupun ke lapangan (Pak Heru :P)
    Seperti kata Mas Anjar, liat perumahan lain sebelumnya more-or-less juga sama
    Unit saya sempat mangkrak beberapa bulan krn “kontraktor bermasalah”, n saya mencak2 soal ini, mesti rajin2 dijenguk sesering mungkin. Akhirnya ganti kontraktor baru yang kerjaannya cukup rapi. Kepikiran camping di kapling kosong samping unit untuk monitor pengerjaan 😛
    yang saya was-was masih soal preman bertitel kuli angkut itu sih…
    aduh panjang, nanti saya bikin postingan ndiri deh di blog saya 😛

  2. mbelgedez Says:

    Kalo ndak salah, namanya MAHOGANY deh….

  3. nuy Says:

    Benar Mahagoni Park kok mas,
    silakan cek di wesitenya jaya ama link pricelist yang udah ditulis Mas Anjar

    kalo Mahogany (Residence) itu ada di cibubur nun jauh di sana 🙂

  4. ira Says:

    Mas Anjar, saya juga mau ngajuin KPR untuk mahagony Park. Ada saran2 ngga buat saya?? Marketingnya Binjay bantuin kita ngga sih supaya KPR kita di terima oleh Bank.

    Thanks

  5. BILL Says:

    …..” MAAF”….mahagony park, memang daerah itu tempat sarang TUKANG PERES…,PREMAN NYA BANYAK,ZAMAN KITA SUDAH MERDEKA,..Kok masing ada segala pake “bayar upeti” ke preman kayak jaman kompeni belanda..,.mana tanggung jawab Jaya property..dia pengembang besar..YANG MEGANG POLSEK,POLRES,DAN POLDA BANTEN, KOK NGGAK BISA NGATASIN SEGELINTIR PREMAN,,.” CARI TEMPAT LAIN ATAU TOWN HOUSE LAIN, BANYAK, IH SEREM,…

  6. Agung Says:

    Saya baru dua kali survey (maklum, kontrak tidak jauh dari tempat ini).

    Pas sampai disitu, ketemu dengan teman dan sempat ngobrol banyak. Dari obrolan itu, saya jadi tahu kalau kualitas rumah di situ tergantung banget ama “sub” kontraktornya. Kebetulan, temen saya pas dapet kontraktor yang bagus (karena masih pemain baru dan sedang membangun reputasi). Dan faktanya, ada beberapa “sub” kontraktor di MP. Jadi, pastikan bahwa anda mengetahui “sub” kontraktor yang akan membangun rumah anda.

    Satu hal lagi yang membuat saya jadi menyurutkan niat saya membeli MP adalah karena tembok pemisah antar rumah cuma 1 lapis!

    Jika ingin tambah yakin, coba liat dulu dengan teliti tembok pemisah antar rumah apakah 1 lapis atau 2 lapis.
    (karena, ternyata ada beberapa trik untuk menyembunyikan tembok pemisahnya jadi seolah-olah 2 lapis)

    Namun, ada satu sisi menariknya juga. Harga rumah di MP ini cukup cepat naiknya (mungkin karena membawa nama besar Binjay). Selisih harga rumah baru dengan punya temen saya yang baru ditempati sekitar 2 tahunan bisa sekitar 45juta atau lebih lho (itu kata temen lho).

    No offense bagi yang memang berminat atau sudah tinggal di MP yah…

    Mudah2an bisa membantu
    ** Saya sendiri belum dapat rumah yang pas oey 😦
    … ada yang bisa bantu???

  7. Alicia Says:

    Saya udah pernah liat lokasi MP n waktu itu agak sore liatnya.. Sempet tertarik dengan bangunannya yg modelnya imut, tapi untung ga jadi ambil.. Banyak preman gitu serem juga mengingat saya udah punya 2 orang anak SD. Kalo anak2 saya pulang sekolah diperes gimana.. Bagi yang mau pindah n udah ada anak pikir2 lagi aja deh..

  8. wildcat Says:

    Mas nJar, blognya sangat bagus. Saya banyak belajar dr sini
    Mas, bicara rumah, lagi butuh 2nd opini anda nih. Kira2 lbh bagus mana, ngambil rumah di Depok atau Tangerang (Bintaro area)
    Yg di depok, inceran saya adl GDC Grand Depok City. Sempat survey, areanya bagus, tapi sempat bermasalalah (dulu Depok Kota Kembang, yg smpat mangkrak, skr ganti manajemen ke SMR Group).
    Yg di Bintaro, Graha Raya/GR, cluster Carissa/ Celesta (msh di bawah Mahagoni Park kalo gak salah)
    Soal harga (nominal), GR lbh mahal, rumah contoh ada. Sedangkan GDC belum ada rumah contoh.
    Khan mas Anjar sudah tinggal di Bintaro, gimana? akses ke Gatsu/ Sudirman lewat mana aja?
    Matur nnuwn sakdurunge, ini bener2 nyari 2nd opinion, saya belum memeutuskan, jd ini bukan afirmasi atas keputusan saya (inget kasus temenmu yg nolak conoco itu hehehe)
    Tak enteni saranmu yo mas…

  9. wildcat Says:

    tambahan yg di atas:
    ada yg tah reputasi group SMR ini ? yg ngerjain GDC anak perus nya, Dinamika Alam Sejahtera. kalau mas Anjar dan temen2 disini ada info (pahit manis, baik buruk) ttg developer tsb, boleh share.
    satu lagi, mereka (GDC) menawarkan rate 9% fixed 1 th (UM 20%), tapi dengan Bank Bumiputera.. tlg share juga ttg bank yg satu ini.
    suwun

  10. nana Says:

    Dua bulan lalu KPR saya di MP disetujui, dan sampai proses serah terima berjalan lancar….masalah preman?…NO PROBLEM…itu bisa-bisanya kita saja …preman juga manusia lo…kalau digertak takut juga…jadi antisipasinya sebelum dipremani kita harus bergaya preman duluan, atau kalau mau angkut barang ya setelah mahrib, atau kalau mau oke lagi kita titip kunci ke satpam. Pas barang datang kita kabur dulu, jadi biar satpam dan ekspedisi yang masukin barang…kalau merela minta uang ke satpam or ekspedisi…kan mereka tidak ada uang…suruh mereka taruh uang 20.000 aja di dompet, yang lain ditinggal di rumah…so kalau preman maksa unjukin aja dompetnya…kan cuma isi 20.000. Setelah barang masuk, baru deh paginya kita datang…biar aman…ganti silinder kunci semua pintu….nah gitu caranya…sekarang saya nyaman aja tuh di MP….udah harga rumah tidak terlalu tinggi, fasilitas lumayan lengkap, adem….dan itu lo…tak lama lagi dibangun masjid gede, trus jalan tembus ke Mc. D….trus denger-denger mau ada pintu tol baru di seputaran graha…so harga rumah makin mahal..untung deh gue….:- P

  11. nana Says:

    Masalah preman kan tidak di bintaro doang…..lebih gampang ngadepin preman lo…daripada penjahat berdasi atau rampok yang berpenampilan rapi…di hampir semua wilayah kejahatan pasti ada…yang penting waspada dan pinter-penter cari cara untuk antisipasi…

  12. Abang Says:

    Dear para penghuni dan pemerhati MP,

    Saya baru saja melunasi pembelian rumah dan Kavling di MP..sekitar bulan September lalu dan saya sangat kecewa ternyata tanah yg ada dicluster saya kebanyakan belum dipecah, sehingga AJBnya tidak bisa saya terima dalam waktu dekat.
    Buat temen2 yang sudah pernah membeli rumah disana, bisa share ke gw, berapa lama waktu yg wajar untuk memperoleh AJB ini? karena saya ingin mengubahnya langsung menjadi SHM

  13. tri s Says:

    Yang terhormat para penghuni dan pemerhati rumah di MP

    Saya saat ini udah punya rumah di belakang Trisakti Jln. Veteran. Namun karena rumah saya banyak diminati untuk Kost anak mahasiswa trisakti, saya terus hunting rumah (tentu saja yang memiliki lokasi tidakjauh jauh dari rumah saya sekarang (bintaro dan sekitarnya). Saya udah datengin itu lokasi di MP, bentuknya sih bagus yah sesuai dengan harganya, tapi karena anak2 udah sekolah dan kuliah jadi pada enggak mau kalau tinggal di MP. (dengan alasan jauhnya) jadi terpaksa deh cari yang lain dan alhamdullilah udah dapet di Jln Bendi. Tapi ngomong2 itu cluster yang ada disamping MP itu tuh boleh juga ditanyain harganya.

    salam
    tri s

  14. nana Says:

    Untuk Abang…mungkin abang beli dalam bentuk kavling? maksudnya rumah belum dibangun?….Kalau saya kemarin beli di MP sudah siap huni, dan kebetulan notaris Aloysius malah menyarankan untuk langsung merubah menjadi SHM. Dan saat akad kredit perubahan menjadi SHM langsung diproses, dengan tambahan biaya sebesar 3.500.000. Saran saya coba konsultasi ke notarisnya dulu…

  15. hendrig Says:

    Wah ternyata kita tetanggaan, saya ditinggal di Althia Park blok A3/1, salam kenal mas,

    klo menurut info di depan club house mau dibangun Univ. Pembangunan jaya, dan disamping club hause mau dibangun SMP pembangunan jaya

  16. NOTARIS ALOYSIUS (aloysius-lawoffice.com) Says:

    Untuk Nana dan Abang, kebetulan saya lihat pembicaraan anda mengenai proses hak milik, ajb yang belum bisa dilakukan dll. Mungkin sedikit info ini bisa membantu: Untuk kesiapan ajb harus ditanyakan langsung kepada Bintaro Jaya/JRP (bisa coba dengan pak Narjo/pak Danang-purna jual?). Sedangkan untuk proses hak milik ABANG, bisa dilakukan kalau asli sertipikat hgb yang sudah selesai di balik nama ke ABANG dan diserahkan oleh JRP. Sebetulnya untuk pembelian tunai atau yang kprnya sudah lunas, anda dapat mengurus sendiri proses hak miliknya ke bpn kab tangerang di tigaraksa. Tidak harus melalui notaris. Tetapi saya sarankan jangan lewat biro jasa/non notaris. Pada umumnya orang tetap lebih merasa aman lewat kantor notaris. Untuk ABANG, kalau perlu info lebih detail silahkan call staff saya Ibu Utami SH (Customer Support-khusus untuk proses hak milik), 021-7451315. semoga sedikit info ini dapat bermanfaat. Salam kenal juga untuk Mas Anjar

  17. dion Says:

    Halo para penghuni MP,

    Saya lagi tertarik mau ambil salah satu rumah di MP pake KPR, barusan udah survey liat rumah contoh.. tertarik sih yg tipe 53/96.. tapi kalo kepepet sama dana mungkin ambil yg 41/72.. tapi tadi ada yg ganjel pas di rumah contoh..

    misalnya: tembok2 udah keliatan rembes, dan cat kelihatan tipis banget di bagian dalem, ada bbrp juga yg retak..minta info dong di rumah2 yg lain sama nggak kaya gitu.. atau tergantung dari “sub” kontraktor nya?

    mohon saran dan komentar nya, karena ini rencananya akan jadi rumah pertama saya.. soalnya mau nikah taun depan.. hehehe

    PS : Masalah preman saya ndak takut, dah ngobrol sama security, dan lagi saya brani nego kok sama preman.. hehehe

    salam

  18. Gie Says:

    Dear para penghuni MP,
    Saya berencana mau beli MP tahun ini, kira2 proses KPRnya lama ga ya? tertarik yg 53/96. Anak sekalian mau masuk SD, kira2 SD apa yg deket mahagoni? SDN, SD percontohan atau SD swasta?
    kantor suami di drh tendean, kira2 enaknya lewat mana ? macet sih udah pasti. enaknya naik motor kali ya. salam kenal mas anjar

  19. baduy Says:

    hallo all…
    hr ini baru maen ke MP.. krn kmrn ke pameran, lgs menclok di stand bintaro jaya krn dah buanyakk sodara disana n pertimbangan ada kreta ekspress ac + bis feeder u/ ke kantor di kawasan gatsu..
    udah gitu pas pameran ini lmyn dapet promo, bisa pilih hadiah AC, mesin cuci, atau TV29…
    tentu saja pilih AC yg lebih urgent.. bintaro dah panas boo! 😉

    baru sekali liat td lgs seneng deh gak banyak pikir lgs tanda jadi..
    pertimbangan krn rumah pun dah 80%jadi, lingkungan cukup baik, ada clubhouse, angkot sampe binplaz, bbrp rmh dah diisi jg & nampak tenang, jauh dr sungai & banjir(kayaknya)..
    seneng jg krn lebarnya 8m (dr depan keliatan lebih gede drpd bbrp komplek yg disurvey kmrn), dapet tanah yg lebih gede 20m, jd bgnn 53/116m2.. walopun rmh di lokasi tusuk sate tp insya Allah gpp deeh… (sekalian nyari diskon lebih jg yah… 🙂
    walhasil, dgn cash keras (tp bisa dpt kebijakan mpe april 3 thp) dpt diskon 12.5%…
    budget jadi molor ke angka 300jt-an… tp gpp deh, beli rmh gakkan rugi..
    klo nggak sekarang, ntar bisa nyesel klo harga dah naek terus tambah gak kebeli…

    salam kenal ya u/ semua penghuni MP..
    & semoga sy gak nemu premanism2 disana…

    bbrp pertanyaan (mohon pencerahan)
    1. sempet liat ada yg psg indovision.. asik jg buat hiburan weekend drpd bermacet2 ria… tp klo kabelvision / fastnet blom masuk yah? nyari internet mursida niy..
    2. klo naek motor dr daerah situ ke sudirman berapa jam ya pagi2? atau sore? nampaknya tanah kusir tambah macet berattt.. apa mending lwt deplu – radal? atau ada trek lbh cepat & nikmat?
    3. kyknya deket tu ya ke kantor camat. ribet & mahal kah pengurusan pindah alamat disini? secara di Jakarta kok mahal2 sekali ya.. KTP aja 250rebu..

    salam…

  20. rudi Says:

    Boleh tau subkontraktor nya apa yng bagus? Dan apa sarannya jika kondisi bangunan yng sedang dibangun tidak memuaskan?

  21. eric Says:

    Wah salam kenal saya di althia A5/18 pertengahan maret saya pindah niy..

  22. Ani Says:

    Saya tinggal di MP sudah 6 bulan…selama ini semua baik-baik aja…preman?…nggak ada tuh….ternyata cuma isu doang…saya bolakbalik masukin barang nggak pernah ada yang ganggu…semua lancar-lancar saja…., suasana warga MP cukup akrab, saling toleransi…yah ,,serasa saya tinggal di yogyakarta…suasana sangat aman…walaupun cluster tidak ada pagar,…tidak ada barang ilang…oh ya tak lama lagi akan dibangun Mahagoni-2, tempatnya agak didepan, jadi harga pasti lebih mahal….so, tak perlu ragu tinggal di MP…

  23. eric Says:

    Iya ternyata enak juga tinggal di althia or mahogany apa lagi waktu pas abis hujan.. kaya di pegunungan heheh salam semuanya untuk yang tetanggaan.. kapan2 kita japri deh..

  24. baduy Says:

    mantaf ya.. liat di maket, bakalan deket banget universitas pembangunan jaya.. & jg pintu tol JOR II..
    bisa usaha sampingan buka kos2an… hehehe..

  25. sutomo Asngadi Says:

    Mas,
    dan paling utama deket mpok sayur..yang rencanya mo pindah di seberangnya …(nanti di tempat mpok sayur akan dibangun Ruko Althia boulevard….Rumah mpok sayur itu sudah ditukar guling ama bintaro jaya plus ke mekah pake ONH Plus…saya pernah nanya (pas belanja sayur di mpok)

    “mpok mo pindahan yaa?” tanya saya..
    “Iya nicchh mo pindahan ke seberang eno…ama seberang jauh ” jawab empok dengan logat betawinye.”Ke seberang sono no..ke mekah.. cuman 2 minggu…”,

    ini rumah dihargai 500jt ditambah naik haji berdua 100jt

    Saya jawab ” wah hebat mpok bisa naik haji pake onh plus itu mpok”,

    Salam dari warga GR.31

  26. febi Says:

    Salam kenal, Mpers..saya baru aja pindah 3 mingguan ke Althia Park jadi tetanggaanlah dgn MP.. so far saya merasa masiy okelah..walau secara materi bangunan memang kalah jauh dgn rumah saya sebelumnya di pesona khayangan depok, tapi secara waktu perjalanan ke kantor amat memuaskan..saya bisa satu jam saja sampe sudirman ( sdgkan sebelumnya kalo kedepok bisa 2 jam kadang lebih ) jadi menurut saya semua perumahan memang ada untung ruginya lah..( suse cari yg sempurna )..kalo mengenai preman, ga bisa disalahin jugalah mereka2 itu, perumahan yg kita tinggalin sekarang kan bekas rumah atau tempat bermain mereka dulu, jadi masi berasa kali rasa memilikinya, tinggal kita aja gemana cara pendekatannya,waktu pindahan saya persis seperti mas Nuy, panggil aja kepala premannya..hasilnya..dia dan 2 anak buahnya dikerahkan untuk ngebantu angkat2 barang, dan mereka hanya diupah 100 ribu…jadi bergunakan? ga cuma malak2 getu aja…

  27. Ani Says:

    hehehe…kalau punya duit saya pengen beli rumah di MP lagi buat kos-kosan …

  28. Ai Says:

    Saya tinggal di Mahagoni dah hampir 5 bulan, mau tanya nih kapan yah clubhouse nya dibuka ? khusus untuk penghuni atau terbuka untuk umum yah, terus di dalam komplek enak juga yah kalo ada sarana lapangan basket atau bulu tangkis kaya di Permata, mantaff abissss

  29. baduy Says:

    kalo bikin ring basket di dpn rumah / pinggir jalan boleh gak yah? kayak di luar negeri gitu.. hehehe…

    mbak febi bisa sejam ke sudirman naek kendaraan sendiri kah atau kereta?
    kalo pake kendaraan pribadi, boleh dong dishare… thx.

  30. wati Says:

    Dear MPers,
    Saya sudah dua bulan tinggal di MP, dan alhamdulillah terasa nyaman, meski kalau secara bangunan ternyata tak sehebat nama Jaya property. Alamnya masih fresh banyak ditanami pohon mahoni, jadi insya Alloh paru2 kita lebih sehat.
    Cuma jalan depan SMA Parigi sebagai akses satu2 nya dari arah sektor 9 itu yang nggak nguatin, lama2 kita jadi mahir offroad kali ya… Gimana dong Jaya??? Kapan akses jalannya dibikin mulus?????

  31. Prasetyo Says:

    Hi all,

    Buat masukin barang saya ngga ada masalah… ngga pake bayar bayar. Tetangga juga oke oke. Security juga oke

    Masalah Pertama muncul yaitu jalan keluar pas di pintu pos satpam itu, tertutup oleh taman, sehingga kami harus berputar putar dahulu untuk menuju jalan yg mengarah ke BSD.

    Masalah yg kedua adalah jalan keluar dari perumahan menuju tol Bintaro. Ampun ngga ada yg beres, kalo ngga macet, ancur & berlobang (pernah di perbaiki, tetapi krn tdk adanya sistem pembuangan air yg baik, jln tersbt rusak kembali). Parahnya macet itu karena ada pintu masuk ke sekolahan & pintu keluar blue bird yg hampir berdekatan.

    Mudah mudahan ada akses jalan baru yg bisa menembus ke sektor 9 & pintu tol.

    PS. Saya sendiri sudah mencoba beberapa jalan alternatif melalui Perumahan Pondok Kacang Prima, cuma jalannya agak kecil & berlubang.

    Cheers,
    Salam kenal buat semua
    adjie_badsector@yahoo.com

  32. Adi Says:

    Hi all,

    Salam kenal. Saya calon penghuni MP BI/61.
    Sabtu 10 Agustus lalu baru aja serah terima bangunan, Bangunan bisa dibilang 99% selesai, ada beberapa pekerjaan dan finishing yg belum sempurna, jadi ada beberapa poin diajukan ke lembaran komplain.
    – Tembok retak2
    – Wastafel belum selesai dipasang
    – Cat kusen menggelembung
    – Daun jendela tidak rata dgn kusen
    Saya nih masih hijau banget ttg serah terima rumah. Bisa tolong kasih saran apa aja yg harus diperhatikan selama masa garansi?
    Bisa tolong share juga kekurangan2 yg biasa dijumpai di rumah2 di mahagoni sehingga bisa jadi poin yg saya perhatikan untuk diajukan perbaikan.

    Rgds,
    Adi

  33. dyah prastiti Says:

    Dear All,

    Salam kenal ya….Saya calon penghuni MP B1/02. Insya Allah akhir bulan ini akad kredit. Dan berhubung rumah yang saya beli ini rumah contoh, serah terima nya mesti nunggu rumah di sempurnakan lagi nih. Dan rencananya saya juga mau pindah kesananya tahun depan (nunggu anak selesai sekolah), paling weekend aja kita stay disana.

    Mau nanya dong untuk para penghuni MP, aman ga ya meninggalkan rumah tanpa di huni? Trus rencananya saya mau pasang teralis, ada rekomendasi tukang dari para MPers gak? Mohon sharingnya dong….

    Regards,
    Dyah

  34. Ryan vs Predator Says:

    busyet, namanya nyaris sama ama mahogani park yang di cibubur itu, pantesan aja gw gak nyambung, pada ngomongin bintaro pula, gak tau nya hehehhehehehehee

  35. sandy Says:

    Salam kenal ya semuanya,

    Saya penghuni baru MP B5/11, sebelah rumah ada kavling kosong yang malah jadi tempat buang puing & sampah, ada saran/ idenya utk masalah kyk gini? apa bisa dimasukin ke complaint ke pihak Jaya ya? FYI, lokasi kavling ini tepatnya di blok B5

  36. baduy Says:

    @dyah
    teralis banyak kok yg bs bikinin.. tanya supervisor lapangan dari Jaya nya pun pasti banyak ‘rekanan’nya.. waktu itu saya tanya pak encep, dapet bikin teralis+kasa nyamuk+pintu dobel yg besi didepan = 4.5jt.. (ktnya besi naek mulu jadi maharani dah.. )
    skrg pak encep ganti pak suranto ya…

    @sandy
    complaint ternyata gak usah ngisi form pun bisa lho..
    bisa by fax aja kita kirim ke 021 7456666

  37. sri wahyuningsih Says:

    Keluhan mutu bangunan yang ingin saya sampaikan mengenai Bintaro Jaya tentang kualitas bangunan dan penanganan komplain. Saya menempati cluster mahagoni sejak 18 Juli 2007. Pada tahun 2008, saya sempat melakukan pengecekan yang ternyata di rangka bangunan atap sudah diserang serangga dan rayap. Setelah mengetahui hal tersebut, saya mengajukan komplain yang kemudian dari pihak Jaya menanggapi dengan menyemprot ulang bangunan dengan anti rayap.

    Pada tanggal 3 Maret 2009, saya mengecek ulang kembali rangka atap bangunan, ternyata rayap menggerogoti kayu bangunan kembali sehingga saya sekali lagi mengajukan komplain. Yang saya sesalkan, kalau memang pihak Jaya menangani serius kualitas rekanan anti rayap dan cek kontrol kualitas kayu, hal ini pasti tidak akan terjadi. Padahal saya menerima sertifikat jaminan CV Duta Chemical terhitung tanggal 13 Agustus 2006 sampai 13 Agustus 2011.

    Sampai sekarang, tidak ada bagian penanganan komplain yang menghubungi atau menidaklanjuti laporan saya. (From komplain masih saya pegang, komplain ke purna jual Bintaro jaya tanggal 04 Maret 2009). Perlu dicatat, padahal belum 2 tahun kayu- kayu dimakan rayap, berapa lama lagi rumah saya akan hancur?Apakah ini kualitas pelayanan perusahaan yang menggembar gemborkan ISO nya?

    sri wahyuningsih
    Jl.Mahagoni XVIII B20/15 Mahagoni Park Perigi Baru Pondok Aren
    Tangerang Selatan 15228

  38. Rara Says:

    Numpang pRomosi yaa..Saya niat mengoNtrakkan rmh saya yg bru dibangun (msh fresh) di kav.Graha (depan graha bunga bintaro) jLn. Alhiday rt.04/05 kel.Pond kaCang barat kec.Pond aren.Tang-sel.
    Lt:57
    lb:82
    carPort
    kt:2
    km:1
    ruang cuci: 1
    ruang tamu, ruang keluarga
    air: jetpump (jernih bs dminum)
    listrik: 1300 watt
    mOdel rmh minimalis dan gaya town house
    dikontrakkan Rp.12jt/ tahun atau Rp.21jt / 2thn.
    Posisi rmh cm 5meter dr jLn raya graha (yg dilewati angkot ke BINTARO PLAZA)
    bagi yg minat hub. Raviza: 0852 16505923

  39. ayu lestari Says:

    Ass wbr, salam sejahtera
    salam kenal saya salah satu yg akan menjadi warga Mahagony.
    Insyaallah bulan juni 2011 pas anak masuk smp saya dan kel pindah ke MP
    yang saya mau tanyakan
    1). dimana smp negri favorit yg dekat MP ? (pernah survai ke SMP 117) apa ada yg lebih dekat ?
    2). brapa NEM masuk ke SMP 117 ?
    3). dengar2 premanisme ada sekitar MP ……… aduh, apa benar isue ini ?
    thanks ya atas informasinya.
    salam hangat,
    ayu lestari
    MP 20/27

  40. ayu lestari Says:

    Ass wbr, salam sejahtera
    salam kenal saya salah satu yg akan menjadi warga Mahagony.
    Insyaallah bulan juni 2011 pas anak masuk smp saya dan kel pindah ke MP
    yang saya mau tanyakan
    1). dimana smp negri favorit yg dekat MP ? (pernah survai ke SMP 117) apa ada yg lebih dekat ?
    2). dengar2 premanisme ada sekitar MP ….. apa benar isue ini ?
    thanks ya atas informasinya.
    salam hangat,
    ayu lestari
    MP 20/27

    • doble tango Says:

      Oom Tante… Harga tanah di Mahagoni sekarang sudah di kisaran 7-8 jeti per meter jadi tipe rumah terkecil harganya sudah di atas 700 jeti.. Offering pertama lazimnya 1.1-1.2 M dg renov dikit… Utk tipe tnh 96 stl renov jd 2 lantai ada yg testing offer 1,9M …dan diresponse sama publik..mungkin kalo diterusin akan deal disekitar 1.6-1.7M karena sudah dibuka bulan Mei ini terusan boulevard yg langsung masuk ke Tol JORR … Cepet yah? Jd nyesel beli di situ… Kenapa dulu cuma beli satu???? Wakakaka…hampir 100persen kenaikannya per tahun bow’…hmmmm belum lagi ntar kalo JORR 2 dibuka…

      • yoga Says:

        beli 1 kavling aja yg 160 m2 di mahagony park ,thn 2006 udah kena 275 jt cash bertahap, sampai jadi SHM. sekarang kali udah diatas 1 M kalo dijual….
        tahun 2014 baru beli rumah di serpong jaya tipe 75/80 udah kena 990 jt kayaknya 3 tahun lg udah di 1, 5 M an deh….harganya

  41. tango oscar Says:

    Kavling samping rumah ukuran lt 125m2, lb150m2..minta 2.17M.. harga yg std lt96/lb53 rata2 dioffer 1.3-1.4M


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: